Sukses

Zidane: Asensio Penting bagi Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai Marco Asensio punya peranan penting untuk masa depan Los Blancos. Oleh karena itu, ia ingin pemain 21 tahun tersebut bertahan di Santiago Bernabeu.

Musim Asensio tidak begitu bagus karena cedera yang dialaminya. Belum lagi dengan keputusan pelatih yang berbeda-beda membuat posisinya sedikit mengambang.

Namun, setelah Real Madrid kembali memperkerjakan Zidane, bisa dipastikan Asensio akan kembali mendapatkan tempatnya. Pelatih berpaspor Prancis itu adalah orang yang memberi Asensio kesempatan di Real Madrid.

Ia begitu terkesan dengan Asensio yang tampil gemilang saat pramusim pada 2016. Setelah tiga tahun, Zidane sepertinya masih menaruh ketertarikan kepada Asensio. Bahkan, keduanya sempat bertatap muka untuk saling mengobrol.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Zidane

(AFP Photo/Gabriel Bouys)

"Saya telah berbicara dengan Asensio dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan menjadi fundamental bagi tim," kata Zidane di Soccerway.

"Dan saya ingin dia di sini bersama kami," Zidane menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Asensio

Asensio sendiri musim ini telah membela Madrid dalam 36 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan enam gol dan lima assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Playmaker Calon Suksesor Luka Modric di Lini Tengah Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Real Madrid: Christian Eriksen Terlalu Bagus untuk Ditolak