Sukses

Del Piero: Zidane Kembali ke Real Madrid Terlalu Cepat

Liputan6.com, Madrid - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero mengaku terkejut dengan kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid. Menurut Del Piero, Zidane kembali terlalu cepat.

"Itu membuat saya terkejut, terutama karena dia kembali terlalu cepat dari perkiraan saya," ujar Del Piero seperti dilansir Marca.

Seperti diketahui, Zidane kembali ke Real Madrid usai mundur pada awal musim ini. Manajemen Los Galacticos memutuskan menarik lagi Zidane usai keterpurukan di musim ini.

Real Madrid terdepak dari Liga Champions dan gagal bersaing dengan Barcelona di Liga Spanyol. Luka Modric dan kawan-kawan dipastikan mengakhiri musim 2018/19 dengan tanpa trofi.

Di Liga Spanyol, Real Madrid berada di peringkat ketiga klasemen sementara. Los Galacticos baru mengemas 54 poin dari 28 pertandingan.

 

2 dari 3 halaman

Cinta Real Madrid

Del Piero mengatakan, Zidane kembali ke Real Madrid lantaran cinta dengan klub tersebut. Lagipula, kata Del Piero, keluarga Zidane sudah kerasan tinggal di kota Madrid.

"Dia punya hubungan bagus dengan klub. Itu bukan kejutan besar, tetapi dia kembali begitu cepat," ujar Del Piero.

3 dari 3 halaman

Tindakan Bagus

Lebih lanjut, Del Piero juga memuji langkah presiden Real Madrid, Florentino Perez yang memutuskan menarik Zidane kembali. Menurutnya, langkah itu cerdas.

"Saya pikir Perez punya rencana yang jelas membawa lagi Zidane, yang telah memenangkan tiga gelar juara Liga Champions berturut-turut. Itu perekrutan yang pintar," ujar Del Piero mengakhiri.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Resmi Pinjamkan Messi Jepang ke Mallorca
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Jengkel Bruno Fernandes Tidak Mengambil Kesempatan Pindah ke MU