Sukses

Piala Presiden 2019: Striker Kalteng Putra Tak Takut Hadapi Persija

Liputan6.com, Jakarta Striker Kalteng Putra, Patrich Wanggai, menyatakan kesiapannya menghadapi Persija Jakarta. Laskar Isen Mulang bertemu Persija Jakarta di babak 8 besar Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar, Kamis 28 Maret 2019.

Kalteng yang keluar sebagai juara Grup C akan menjalani partai tandang ke markas Macan Kemayoran di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Patrich Wanggai memastikan Kalteng Putra tak gentar sedikit pun menghadapi Persija yang dipastikan bakal mendapat dukungan penuh dari suporter Jakmania.

Wanggai mengakui Persija memiliki materi, yang di atas kertas lebih kuat ketimbang Kalteng Putra. Namun, mantan pemain Persib Bandung ini bertekad membawa Kalteng Putra terus melaju dan membuat kejutan di Piala Presiden 2019.

Anak asuh Gomes de Oliveira ini mampu jadi kuda hitam di Piala Presiden 2019 dengan memenangi persaingan melawan tim-tim kuat seperti Persipura Jayapura, PSM Makassar, dan PSIS Semarang di penyisihan grup.

2 dari 3 halaman

Tekanan Suporter Lawan

Di sisi lain, Kalteng Putra harus kembali menghadapi teror dan tekanan dari suporter lawan. Dengan bermain di kandang sendiri, sudah dipastikan dukungan penuh Jakmania akan hadir untuk Persija dan mendukung aksi Bruno Matos dkk.

"Tekanan suporter Persija saya anggap biasa, karena memang kami sudah terbiasa mendapatkannya. Seperti kemarin dari suporter PSIS. Tidak masalah dengan teror penonton," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Sosok Penting

Patrich Wanggai kini menjadi sosok sentral di lini depan Kalteng Putra. Dua golnya ke gawang Persipura, memastikan satu tempat di babak 8 besar Piala Presiden 2019 jatuh ke tangan Kalteng Putra. Patrich mengaku apa yang dilakukannya hanya untuk tim.

"Tidak ada yang spesial karena semuanya untuk tim. Apa yang saya lakukan saat melawan Persipura kemarin, semua berkat teman-teman dan kerja sama tim," ucapnya.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Duel-Duel yang Siap Panaskan Perempat Final Piala Presiden 2019
Artikel Selanjutnya
Jika Lolos Semifinal Piala Presiden 2019, Persija Dilarang Tambah Pemain Senior