Sukses

MU Akan Aktifkan Perpanjangan Kontrak Marcus Rashford

MU akan mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak Marcus Rashford berdurasi satu tahun.

Liputan6.com, Manchester - Marcus Rashford masih terikat kontrak dengan Manchester United (MU) hingga musim panas 2020. Namun, Setan Merah telah menegaskan keinginan untuk memperpanjang kontrak striker berusia 21 tahun tersebut.

MU saat ini sedang bernegosiasi dengan Rashford terkait perpanjangan kontrak selama lima tahun. Namun, hingga kini proses negosiasi kedua belah pihak mengalami kebuntuan.

Dilansir The Sun, kebuntuan soal negosiasi kontrak baru membuat MU menyiapkan solusi. Klub raksasa Inggris tersebut akan segera mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak Rashfrod.

Klausul perpanjangan kontrak Rashford bersama MU berdurasi satu tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Optimistis

Kontrak ini akan membuat Rashford terikat hingga 202. Meski demikian, MU masih optimistis kontrak jangka panjang baru akan segera disepakati.

Pembicaraan soal kontrak jangka panjang ini akan dilanjutkan setelah jeda internasional. United meyakini Rashford akan sepakat dengan kontrak baru dengan nilai gaji mencapai 180 ribu poundsterling per pekan, dua kali lipat dari gajinya saat ini.

 

3 dari 3 halaman

Performa Moncer

Sejak United diasuh Ole Gunnar Solskjaer Desember lalu, Rashford menunjukka performa impresif. Musim ini Rashford sudah mencetak 12 gol dan enam assist di semua kompetisi.

Penampilan apik Rashford pun mengundang minat klub-klub raksasa Eropa untuk meminangnya, salah satunya Real Madrid. Hal inilah yang membuat United ingin segera Rashford diberi kontrak baru.

Rashford diyakini tak akan menolak untuk menandatangani kontrak baru bersama United jika Solskjaer mendapat kepercayaan untuk menjadi manajer tetap.

Sumber: Bola.net

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net