Sukses

Wonderkid Chelsea Kaget Dipanggil Timnas Inggris

Jakarta - Pemain belia Chelsea, Callum Hudson-Odoi terkejut ketika namanya masuk dalam daftar skuat Inggris jelang laga kualifikasi Piala Eropa 2020. Ia sempat mengira kalau panggilan tersebut adalah sebuah candaan.

Winger berusia 18 tahun itu masuk skuat Inggris setelah Luke Shaw mengalami cedera. Bek Manchester United itu merupakan pemain keempat yang dikembalikan timnas Inggris karena masalah cedera.

Hudson-Odoi berjanji akan memberikan performa terbaik jika mendapat kesempatan tampil pada laga nanti. Sejauh Ini, Hudson-Odoi telah bersinar bersama Chelsea.

"Saya sangat terkejut dengan pemanggilan tersebut. Saya merasa tidak percaya karena ini adalah hal yang sangat luar biasa," ujar Hudson-Odoi.

"Saya sedang bersama skuat U-21 di Bristol. Lalu, saya diberitahu untuk bergegas ke St George's Park."

"Ini adalah pengalaman yang sangat luar biasa. Saya merasa sangat senang karena bisa bersama tim senior."

"Saya kira tim pelatih hanya bercanda. Namun ternyata mereka serius dan langsung menyuruh untuk berangkat."

"Ini adalah impian yang jadi kenyataan. Saya harus bekerja keras dan membuktikan kemampuan yang saya miliki. Saya harap bisa memberikan kontribusi jika mendapat kesempatan tampil," ungkap jebolan akademi Chelsea ini.

Inggris akan menghadapi Republik Ceska dan Montenegro pada laga kualifikasi.

2 dari 2 halaman

Mendapat Sambutan Positif

Callum Hudson-Odoi mengaku mendapat sambutan positif dari skuat Inggris. Ia yakin kalau Inggris bisa meraih hasil positif pada laga nanti.

"Semuanya menyambut saya dengan baik. Mereka adalah orang-orang yang baik," ujar Hudson-Odoi.

"Mereka membuat saya merasa nyaman pada kesempatan kali ini. Tidak ada yang merasa menjadi senior. Saya harap saya bisa segera menyatu dengan tim," ungkap Hudson-Odoi.

Sumber: Sports Mole

Loading
Artikel Selanjutnya
Wonderkid Chelsea Gembira Dipanggil Timnas Inggris
Artikel Selanjutnya
Prahara Chelsea