Sukses

Juventus Siap Selamatkan Karier Winger MU

Juventus mempertimbangkan merekrut pemain gagal MU.

Liputan6.com, Jakarta Juventus siap menyelamatkan karier pemain sayap Manchester United Alexis Sanchez. Pria asal Chile itu akan coba direkrut I Bianconeri pada bursa transfer musim panas nanti.

Alexis tidak sukses di MU. Sejak dibeli dari Arsenal tahun lalu, Alexis tak mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Alexis kini lebih banyak dicadangkan. 

Eks pemain Barcelona itu hanya bisa membuat tiga gol dari 34 penampilan bersama MU di berbagai ajang yang diikutinya baik di Liga Inggris maupun kompetisi Eropa.

Kondisi ini membuat Alexis hampir pasti ingin pindah dari MU di bursa transfer musim panas nanti. Setelah dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa, kini Alexis dikabarkan dibidik Juventus.

Calciomercato melaporkan Juventus mempertimbangkan merekrut Alexis musim depan untuk menambah daya gedor tim. Juve kemungkinan akan melego Douglas Costa yang kerap membuat ulah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chiesa

Alexis bisa menjadi alternatif bagi Juventus jika kesulitan mendapatkan buruan utamanya, Federico Chiesa dari Fiorentina.

Kendala terbesar Juventus mendapatkan Alexis ada digaji pemain 30 tahun itu. Juventus tidak akan sanggup membayar 500.000 pound per pekan seperti yang diberikan MU saat ini.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU