Sukses

Inter Milan Akui Punya PR dengan Icardi

Direktur Inter Milan, Beppe Marotta mengakui timnya memang sedang bermasalah dengan Mauro Icardi.

Liputan6.com, Milan - Direktur Inter Milan, Beppe Marotta mengakui timnya memang sedang bermasalah dengan Mauro Icardi. Namun ia menegaskan, bomber asal Argentina itu tetap bagian penting dari tim.

"Tentu saja, Icardi adalah pemain Inter dan dia layak berada di dalam tim. Kami hanya sedang menunggu masalah ini untuk diselesaikan," kata Marotta seperti dilansir Football Italia.

Perjalanan karier Icardi bersama Inter Milan berbalik 180 derajat di musim ini. Tindakannya mengulur-ulur perpanjangan kontrak membuat Inter geram.

Nerrazuri -julukan Inter Milan- pun mencopot jabatan kaptennya dan menunjuk kiper Samir Handanovic. Bukan hanya itu, Icardi juga dibekukan statusnya dari tim utama.

Rumornya, Icardi terus mengulur soal perpanjangan kontrak karena terpikat Real Madrid. Lewat istri sekaligus agennya, Wanda Nara, Icardi dalam beberapa kesempatan menyiratkan ketertarikannya untuk hengkang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saling Terbuka

Marotta menuturkan, diskusi dengan Icardi terus berlangsung. Ia memastikan, kedua belah pihak saling terbuka demi solusi terbaik.

"Saya hanya akan mengatakan, kami mendiskusikan hal ini secara tertutup dan ada keterbukaan dari semua pihak agar masalah ini teratasi," ujar Marotta.

3 dari 3 halaman

Optimis Terselesaikan

Lebih lanjut, Marotta optimistis masalah dengan Icardi bisa terselesaikan. Pasalnya, ia percaya pihak Inter akan mencari solusi terbaik dan menimbang jasa Icardi kepada tim.

"Optimisme saya dibangun dari fakta bahwa ada orang-orang pintar dengan intuisi yang baik. Jadi, harapan kami adalah menemukan kembali pemain penting yang telah memberikan banyak hal kepada Inter," kata Marotta mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.