Sukses

Handanovic: Inter Pantas Menang atas AC Milan

Liputan6.com, Milan - Inter Milan mengalahkan AC Milan dalam derby della Madonnina Liga Italia 2018/19 di San Siro, Senin (18/3/2019) dini hari WIB. Inter menang dengan skor 3-2.

Inter Milan menang lewat gol yang dicetak oleh Matias Vecino, Stefan de Vrij, dan Lautaro Martinez. Sementara itu, Rossoneri hanya mampu membalas melalui Tiemoue Bakayoko dan Mateo Musacchio.

Kemenangan yang diraih Inter menjadi pelipur lara setelah mereka menelan kekalahan menyakitkan dalam ajang Liga Europa. Nerazzurri takluk 0-1 dari Eintracht Frankfurt sehingga harus tersingkir dari kompetisi Eropa tersebut.

Kapten sekaligus kiper Inter Milan Samir Handanovic menilai kemenangan tersebut layak diraih timnya.

 

2 dari 3 halaman

Layak Menang

Handanovic tentu saja merasa sangat senang dengan penampilan rekan-rekannya melawan Milan. Menurutnya, Inter tampil lebih baik di pertandingan tersebut.

"Kami percaya pada diri kami sendiri. Kami memiiki banyak pertandingan, situasi darurat terjadi pada hari Kamis, sebuah kekalahan yang buruk namun kami harus melupakannya dan menyiapkan diri untuk derby yang datang di saat yang tepat," kata Handanovic di situs resmi Inter.

"Kami layak untuk menang, kami semua senang dan sekarang bisa sedikit beristirahat. Keinginan dan karakter menjadi penentu, tidak semua orang bisa bermain dalam pertandingan seperti tadi. Kami menang pada dua pertemuan tahun ini, kami menunjukkan bahwa kami lebih baik."

 

3 dari 3 halaman

Penalti Lautaro

Handanovic kemudian memberikan komentarnya tentang eksekusi penalti yang dilakukan oleh Lautaro Martinez. Ia senang pemain Argentina itu bisa melakan tugasnya dengan baik dari titik putih.

"Penalti Lautaro? Terkadang saya melihat penalti, terkadang saya tidak ingin menyaksikannya. Saya tidak ingin menyaksikannya hari ini dan penalti tersebut dieksekusi dengan baik," lanjutnya.

Kemenangan atas Milan jelas akan membangkitkan semangat para pemain Inter. Namun, Handanovic mengingatkan masih ada banyak pertandingan yang telah menanti Inter.

"Kini, banyak pertandingan di kandang telah menanti, San Siro memberi kami semangat dan energi yang lebih ketika kami bermain di sini, kemenangan hari ini merupakan hasil yang tepat di waktu yang tepat," tandasnya.

Sumber: Bola.net