Sukses

Inter Milan Mulai Rindu Icardi

Icardi kehilangan ban kaptennya yang dicabut oleh Inter Milan pada Februari 2019. Sejak itu, Icardi tidak pernah tampil di lapangan.

Liputan6.com, Milan - Winger Inter Milan, Matteo Politano, mengungkapkan bahwa rekan setimnya sangat merindukan Mauro Icardi. Oleh karena itu, ia berharap pemain asal Argentina itu bisa segera kembali memperkuat La Beneamata.

Icardi kehilangan ban kaptennya yang dicabut oleh Inter Milan pada Februari 2019. Sejak itu, Icardi tidak pernah tampil di lapangan.

Menurut Icardi, ia absen karena sedang menjalani perawatan cedera pada lututnya. Namun, hal itu dibantah oleh pihak klub yang mengatakan pemain berusia 26 tahun tersebut tak mengalami masalah apapun pada kakinya.

Icardi sendiri sudah absen membela Inter Milan selama tiga pekan terakhir. Absennya sang pemain tentu saja sangat dirasakan rekan-rekannya terutama Politano.

“Sangat normal kehilangan pemain seperti dia karena Mauro sangat penting bagi kami selama enam bulan terakhir. Kami berharap dia akan segera kembali segera tetapi dia memiliki masalah lutut dan dia akan memutuskan kapan harus kembali," kata Politano kepada Sempre Inter.

"Saya pikir Mauro akan ada di sana untuk mendukung kami di derby dan bagi kami adalah suatu kehormatan dengan kehadirannya di stadion bahkan kami lebih suka jika dia berada di lapangan bersama kami."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkah untuk Lautaro

Absennya Icardi ternyata menjadi berkah buat Lautaro Martinez. Striker baru Inter itu sekarang menjadi pilihan utama Luciano Spalletti di lini depan.

“Lautaro mirip dengan Icardi. Keduanya kuat di dalam kotak sehingga memudahkan kami. Secara taktik sama siapa pun yang akan bermain meskipun pada hari Minggu kami mengubah sistem kami," kata Politano.

Politano kemudian berbicara mengenai persaingan memperebutkan tempat di zona Liga Champions. Menurutnya, Inter bisa finis di posisi empat besar pada akhir musim.

“Ada banyak tim yang terlibat. Ada kami, Milan, dua klub Roma dan Atalanta. Kami harus memikirkan pertandingan demi pertandingan, kami memiliki kualitas untuk tetap berada di atas yang lain,” tandasnya.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.