Sukses

Inter Milan Ganggu Rencana Transfer MU

Liputan6.com, Milan - Rencana Manchester United (MU) dan AC Milan untuk mendatangkan Federico Chiesa mendapatkan pesaing baru. Inter Milan diam-diam juga meminati pemain Fiorentina tersebut.

Chiesa yang merupakan produk akademi Fiorentina berhasil menembus tim utama La Viola pada tahun 2016 silam. Sejak saat itu, putra legenda Italia Enrico Chiesa ini terus menjadi pemain reguler di skuat Fiorentina.

Musim ini Chiesa tampil dengan apik di ajang Serie A. Ia membuat lima gol dan tiga assist bagi La Viola di ajang Serie A, sehingga MU dan AC Milan tertarik untuk merekrutnya.

Namun dilansir Calciomercato, rencana kedua tim ini untuk mendatangkan Chiesa bakal sulit. Pasalnya Inter Milan kabarnya juga tertarik merekrut sang winger.

Untuk saat ini Inter Milan berencana menjadikan Chiesa sebagai pengganti Antonio Candreva. Maklum mantan pemain Lazio ini performanya mulai menurun di lini serang Inter.

Selain itu kehadiran Chiesa diharapkan mampu menghadirkan persaingan kepada Matteo Politano agar performa kedua pemain ini terus meningkat dari waktu ke waktu.

 

2 dari 2 halaman

Siap Bayar Mahal

Menurut laporan tersebut, Inter Milan siap bersaing ketat dengan Milan dan MU untuk menghadirkan Chiesa ke Giuseppe Meazza.

Chiesa sendiri saat ini dipagari dengan harga yang mahal oleh Fiorentina. Manajemen La Viola mematok sekitar 70 juta Euro untuk sang winger.

Inter kabarnya tidak takut dengan harga itu dan mereka siap mengajukan tawaran untuk sang winger dalam waktu dekat ini.

Chiesa sendiri diperkirakan akan ikut serta dalam skuat Timnas Italia jelang jeda Internasional pekan depan.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Kesulitan Boyong Dua Pemain Parma
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Italia Serie A: Juventus dan Inter Milan Sengit di Puncak