Sukses

Inter Milan Berambisi Boyong Gelandang River Plate

Inter Milan dikabarkan ingin menambah amunisi lini tengah mereka musim depan.

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan tertarik untuk mendatangkan Exequiel Palacios dari River Plate. Mereka ingin memperkuat lini tengah.

Sudah menjadi rahasia umum jika Inter Milan tengah berburu gelandang baru. Mereka merasa tidak memiliki gelandang yang mampu mengatur tempo permainan mereka, dan itu membuat performa mereka cenderung inkonsisten.

Inter Milan sendiri dikaitkan dengan sejumlah nama besar di sepakbola. Mereka sempat dirumorkan ingin mendatangkan Luka Modric dari Real Madrid dan Ivan Rakitic dari Barcelona.

Namun dilansir Calciomercato, Inter Milan sudah memiliki opsi lain untuk lini tengah mereka. La Beneamata kabarnya lebih tertarik merekrut Exequiel Palacios di musim panas nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Opsi Murah

Menurut laporan tersebut, alasan utama Inter memburu Palacios karena harga jualnya yang terjangkau.

Inter sendiri sejatinya lebih memprioritaskan transfer Rakitic dan Modric. Namun kedua pemain itu dibanderol dengan harga yang sangat mahal oleh kedua tim asal Spanyol tersebut.

Sementara Palacios sendiri kabarnya memiliki nilai jual yang lebih murah. Untuk itu mereka tertarik mendatangkan sang pemuda karena kualitasnya tidak beda jauh dari Rakitic dan Modric.

3 dari 3 halaman

Peluang Besar

Menurut laporan yang sama peluang Inter untuk memboyong Palacios cukup terbuka lebar di musim panas nanti.

Sebelumnya Palacios dikabarkan tengah dipepet oleh Real Madrid. Juara bertahan Liga Champions itu bahkan sempat dirumorkan nyaris memboyong sang pemain di akhir tahun 2018 kemarin.

Namun kedua pihak gagal mencapai kesepakatan sehingga Inter bisa masuk untuk menjajaki sang gelandang.

Palacios tercatat membuat 1 gol dan 4 assist dari 16 penampilannya bersama River Plate musim lalu.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.