Sukses

Hasil Liga Italia: Juventus Tersandung, Inter Milan Kalahkan AC Milan

Juventus kalah untuk pertama kalinya, Inter Milan menang tipis AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta Liga Italia pekan 28 telah rampung. Ada kejutan besar terjadi. Pemuncak klasemen sekaligus juara bertahan Juventus kalah untuk pertama kalinya di Liga Italia 2018-2019.

Juventus secara mengejutkan takluk 0-2 dari Genoa. Turun tanpa Cristiano Ronaldo, Juventus dihukum mantan pemainnya Stefano Sturaro yang baru masuk dua menit sebelumnya. Satu gol lain dicetak Goran Pandev. 

Kekalahan ini membuat posisi Juventus di klasemen Liga Italia mulai didekati oleh Napoli. Pada laga lainnya, Napoli berhasil menang 4-2 ketika menjamu Udinese.

Adapun laga Derby della Madonnina di ajang Liga Italia 2018-2019 berlangsung sangat sengit. Inter Milan akhirnya menang 3-2 atas AC Milan.

Inter Milan unggul dua gol lebih dulu melalui Matias Vecino dan Stefan de Vrij. AC Milan memperkecil ketertinggalan lewat Tiemoue Bakayoko. Namun penalti Lautaro Martinez kembali menjauhkan Inter.

AC Milan mendekat lagi berkat gol bek Mateo Musacchio di menit 71. Akan tetapi AC Milan gagal memaksakan hasil imbang hingga peluit panjang ditiup.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Liga Italia

Genoa 2-0 Juventus

Atalanta 1-1 Chievo

Empoli 2-1 Frosinone

Lazio 4-1 Parma

Napoli 4-2 Udinese

Milan 2-3 Inter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.