Sukses

AC Milan Vs Inter: Gattuso Sebut Tak Ada Tim Favorit

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso menegaskan tak ada yang menjadi favorit pada laga derby melawan Inter Milan, Senin (18/3/2019) dinihari nanti WIB. Gattuso mengatakan, AC Milan harus menghormati Inter.

"Saya mendengar orang mengatakan, kami favorit dan Inter tidak. Favorit tak ada di laga derby. Kami harus menghormati lawan, bermain dengan hati, kecerdasan, dan antusiasme," ujar Gattuso seperti dilansir situs resmi AC Milan.

AC Milan lebih difavoritkan lantaran konsisten tak pernah kalah di lima laga terakhir. Hal sebaliknya berlaku bagi Inter Milan.

Dari lima pertandingan terakhir, tim asuhan Luciano Spalletti hanya menang satu kali. Mereka bahkan harus terdepak dari Liga Europa usai dikalahkan 0-1 oleh Eintracht Frankfurt.

Di tabel klasemen, AC Milan pun berada satu tingkat di atas Inter. AC Milan ada di tempat ketiga dengan 51 poin, sementara Inter di bawahnya dengan 50 poin.

 

 

2 dari 3 halaman

Harapkan Bantuan Suporter

Lebih lanjut, Gattuso juga mengharapkan suporter memadati San Siro pada laga nanti. Ia menilai, dukungan suporter AC Milan bisa membantu Haka Calhanoglu dan kawan-kawan.

"San Siro akan penuh dan itu seharusnya menjadi pemain 12 kami. Ini pertandingan di mana kami punya banyak hal untuk dikerahkan, tetapi kami tidak boleh lupa ini hanya tiga poin," kata Gattuso mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Duel Terakhir AC Milan Vs Inter Milan

Inter Milan 1-0 AC Milan

AC Milan 0-0 Inter Milan

AC Milan 1-0 Inter Milan

Inter Milan 3-2 AC Milan

Inter Milan 2-2 AC Milan

Speeboat Tabrak Pohon, 7 Penumpang Meninggal
Loading
Artikel Selanjutnya
AC Milan vs Inter Milan: Tak Ada Aroma Balas Dendam
Artikel Selanjutnya
AC Milan Vs Inter: Gattuso Sindir Soal Icardi