Sukses

PSS vs Persija: Dany Sebut 2 Keunggulan Super Elang Jawa

Jakarta - Pemain Belakang Persija Jakarta, Dany Saputra, antusias menyambut pertandingan terakhir Grup D Piala Presiden 2019 Jumat (15/3/2019). Tim Macan Kemayoran akan menghadapi tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo.

Dany menyebut, PSS punya 2 keunggulan yang wajib diwaspadai Persija dalam pertandingan nanti.

Persija

Laga melawan PSS tentu sangat krusial buat Persija. Pasukan Ivan Kolev yang saat ini berada di puncak klasemen dengan nilai 4 membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Begitu juga dengan PSS yang saat ini berada di peringkat ketiga dengan koleksi 3 angka. Peluang Super Elang Jawa melaju ke babak selanjutnya masih terbuka jika bisa mengalahkan Persija.

"Pertama, untuk pertandingan besok sangat berat apalagi melawan PSS yang berstatus sebagai tim tuan rumah. Pastinya, mereka didukung banyak suporter," kata Dany dalam konferensi pers jelang laga.

2 dari 2 halaman

Siap Maksimal

"Namun, kami semaksimal mungin pasti akan berusaha bagaimana caranya untuk bisa menang dan lolos ke babak selanjutnya. Kedua, mereka memiliki pemain cepat dan lincah. Namun, bagi saya sama saja karena kami akan menunjukkan kemampuan maksimal," ujar Dany.

Persija saat ini masih fokus pada pemulihan kondisi fisik pemain yang baru menempuh perjalanan panjang dari Yangon, Myanmar. Pelatih Ivan Kolev diyakini bakal melakukan beberapa pergantian pemain agar tak berjudi dengan kondisi pemain.

Sumber: Bola.com

Ma’ruf Amin Janji Beri Beasiswa Santri Hingga Kuliah Jika Terpilih
Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Piala Presiden 2019, Siaran Langsung PSS Sleman Vs Persija Jakarta Hari Ini
Artikel Selanjutnya
Minim Istirahat, Persija Tetap Habis-Habisan di Laga Terakhir Piala Presiden