Sukses

PSS vs Persija: Dany Sebut 2 Keunggulan Super Elang Jawa

Duel PSS vs Persija akan jadi penutup penyisihan Grup D Piala Presiden 2019.

Jakarta - Pemain Belakang Persija Jakarta, Dany Saputra, antusias menyambut pertandingan terakhir Grup D Piala Presiden 2019 Jumat (15/3/2019). Tim Macan Kemayoran akan menghadapi tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo.

Dany menyebut, PSS punya 2 keunggulan yang wajib diwaspadai Persija dalam pertandingan nanti.

Persija

Laga melawan PSS tentu sangat krusial buat Persija. Pasukan Ivan Kolev yang saat ini berada di puncak klasemen dengan nilai 4 membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Begitu juga dengan PSS yang saat ini berada di peringkat ketiga dengan koleksi 3 angka. Peluang Super Elang Jawa melaju ke babak selanjutnya masih terbuka jika bisa mengalahkan Persija.

"Pertama, untuk pertandingan besok sangat berat apalagi melawan PSS yang berstatus sebagai tim tuan rumah. Pastinya, mereka didukung banyak suporter," kata Dany dalam konferensi pers jelang laga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Maksimal

"Namun, kami semaksimal mungin pasti akan berusaha bagaimana caranya untuk bisa menang dan lolos ke babak selanjutnya. Kedua, mereka memiliki pemain cepat dan lincah. Namun, bagi saya sama saja karena kami akan menunjukkan kemampuan maksimal," ujar Dany.

Persija saat ini masih fokus pada pemulihan kondisi fisik pemain yang baru menempuh perjalanan panjang dari Yangon, Myanmar. Pelatih Ivan Kolev diyakini bakal melakukan beberapa pergantian pemain agar tak berjudi dengan kondisi pemain.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.