Sukses

Muncul Bocoran Undian Perempat Final Liga Champions, Barcelona Vs Man City?

Liputan6.com, Nyon - Jagat internet dihebohkan dengan foto yang memuat hasil undian babak perempat final Liga Champions. Dalam foto yang beredar itu, Liverpool sudah dijadwalkan bakal melawan Ajax Amsterdam.

Di antara akun yang memuat selembaran itu adalah akun football factly di twitter. "Dokumen ini sangat rahasia, dan pribadi ke penerimanya," demikian tulisan yang terdapat di atas kertas dalam foto tersebut.

Tak hanya Liverpool vs Ajax, hasil undian lain babak perempat final Liga Champions juga sudah diketahui. Juventus yang sukses menyingkirkan Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions bakal berhadapan dengan FC porto.

Lebih lanjut, duel sesama tim Inggris akan tersaji tatkala Manchester United berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Sementara itu, Manchester City bakal berduel dengan Barcelona.

2 dari 3 halaman

Diduga Palsu

Di sisi lain, tak sedikit warga net yang menyangsikan keaslian dokumen tersebut. Mereka menilai dokumen itu palsu lantaran buruknya kualitas gambar logo Liga Champions yang tertera di atas logo tersebut.

"Lihat kualitas logo Liga Champions di sana. Sangat yakin UEFA akan memakai yang lebih baik, bukan standar di kertas A4," tulis akun @Pietros1982.

Undian babak perempat final Liga Champions sendiri akan dilangsungkan Jumat (15/3/2019) sore ini WIB.

3 dari 3 halaman

Dokumen yang Diduga Bocoran Undian 8 Besar Liga Champions

3 Kandidat Pelatih Pengganti Solskjaer di MU
Loading
Artikel Selanjutnya
Drawing Liga Champions: Juventus Diharapkan Tak Bertemu City
Artikel Selanjutnya
Lionel Messi Kagum Performa Bintang Juventus di Liga Champions