Sukses

Jadi Pahlawan Tim, Ronaldo Masih Terbaik Ketimbang Messi

Liputan6.com, Jakarta Jorge Mendes yakin kliennya Cristiano Ronaldo mampu mencetak sejarah di Juventus. Mendes adalah agen pemain yang selama ini menaungi Ronaldo.

Seperti diketahui, usai meraih kesuksesan bersama Manchester United (MU) dan Real Madrid, Ronaldo memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Serie A Italia dengan memperkuat Juventus.

Ronaldo tampil impresif di musim pertamanya membela Juventus. Pemain 34 tahun itu baru saja menjadi pahlawan Bianconeri dengan mencetak tiga gol ke gawang Atletico Madrid sekaligus membawa timnya melaju ke perempat final Liga Champions.

Kehebatan Ronaldo kerap dibandingkan dengan rivalnya, Lionel Messi. Namun Mendes tak memiliki keraguan untuk menyebut kliennya sebagai pemain terbaik sepanjang masa.

2 dari 3 halaman

Pemain Terbaik Sepanjang Masa

"Dia adalah pemain terbaik sepanjang sejarah permainan sepak bola dan dia membuktikannya melawan Atletico Madrid," ujar Mendes kepada La Gazzetta dello Sport.

"Dia adalah alien, dia membuat perbedaan di Inggris dan Spanyol dan hal yang sama terjadi di Italia," tambah Mendes yang sama seperti Ronaldo juga berasal dari Portugal tersebut.

3 dari 3 halaman

Sejarah di Juventus

Lebih lanjut, Mendes merasa yakin bahwa Ronaldo akan menciptakan sejarah di Juventus, sama seperti ketika ia melakukannya di Real Madrid.

"Tanpa dia, Real Madrid tak akan meraih gelar juara sebanyak itu, dia merupakan cahaya pemimpin dan dia adalah pemain terbaik dalam sejarah Real Madrid," tutur Mendes.

"Saya yakin dia akan membuat perbedaan juga di Italia. Dia akan membuat sejarah di Juventus. Cristiano epik, luar biasa, istimewa," tukasnya.

Sumber: bola.net

3 Kandidat Pelatih Pengganti Solskjaer di MU
Loading
Artikel Selanjutnya
Top Skorer Eropa: Cristiano Ronaldo Sulit Dikejar Lionel Messi
Artikel Selanjutnya
Drawing Liga Champions: Jumpa Ajax, Juventus Punya Memori Juara