Sukses

Willian Bela Jorginho dari Kritik Fans Chelsea

Liputan6.com, Jakarta Penyerang sayap Chelsea, Willian menyesalkan kritik yang dialami rekan setimnya Jorginho. Menurut Willian, Jorginho sangat penting untuk Chelsea.

Gelandang 27 tahun itu sering dicela sebagian fans Chelsea dalam beberapa pekan terakhir. Dia dinilai tampil di bawah standar, dan hanya bermain karena memiliki hubungan dekat dengan pelatih Maurizio Sarri. 

Jorginho memang merupakan pemain penting dalam takik Sarriball yang diusung Sarri. Dia berperan sebagai deep lying playmaker yang sangat penting dalam mengatur ritme permainan tim.

Sebagai rekan satu tim, Willian tidak mau terlalu banyak bicara soal kritik terhadap Jorginho tersebut. Dia sendiri merasa tidak nyaman ketika mendengar fans Chelsea mencela Jorginho dalam pertandingan, sebab bagaimanapun pemain sangat membutuhkan fans.

"Saya pikir ini [kritik terhadap Jorginho] merupakan sikap tidak adil dari fans, dan tentu saja saya tidak mau berbicara soal hal ini," tegas Willian di Sky Sports.

"Ketika mereka melakukan itu, saya sendiri merasa tidak nyaman di lapangan. Ketika pemain dalam momen yang tidak bagus dan tidak bermain baik, kami membutuhkan fans."

2 dari 2 halaman

Penting

Lebih lanjut, perihal Jorginho sendiri, Willian menjamin mantan pemain Napoli itu sangatlah penting untuk Chelsea. Dia percaya dengan kualitas Jorginho, dan mengingatkan kembali bahwa ini masih musim pertama Jorginho di Chelsea.

"Jorginho sangat penting bagi kami, pemain yang sangat bagus. Kami tahu kualitasnya," tutup Willian.

Pernyataan Willian terbukti benar. Chelsea musim ini tidak punya pengganti untuk Jorginho apabila dia tidak bisa bermain. Dengan taktik yang sekarang, seharusnya masih ada Cesc Fabregas yang bisa memainkan peran tersebut, tapi Chelsea baru saja melepasnya Januari lalu.

Sumber Bola.net

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Bola.net
  • Jorginho
Ma’ruf Amin Janji Beri Beasiswa Santri Hingga Kuliah Jika Terpilih
Loading
Artikel Selanjutnya
Dynamo Kiev vs Chelsea: Hujan Gol di Olimpiyskiy
Artikel Selanjutnya
Prediksi Dynamo Kiev vs Chelsea: The Blues Percaya Diri