Sukses

Live Streaming Piala Presiden 2019: Bhayangkara FC Vs Bali United di Indosiar

Live streaming Bhayangkara FC vs Bali United di Piala Presiden 2019 akan dimulai pukul 18:30 WIB di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Partai perebutan juara grup B Piala Presiden 2019 bakal tersaji, Kamis (14/3/2019). Bhayangkara FC dan Bali United akan berduel di Stadion Patriot demi finis di urutan pertama.

Pelatih Bali United, Stefano Teco menginginkan timnya juara grup agar menjadi tuan rumah di perempat final Piala Presiden 2019.

"Sebenarnya ketika kami sudah lolos, itu menjadi hal yang bagus. Namun, apabila kami bisa lolos sebagai juara grup, pada babak 8 besar kami akan bermain di Bali," kata Teco.

Sementara itu, Bhayangkara FC percaya diri bisa mengimbangi Bali United. Meskipun beberapa pemain inti harus absen karena dipanggil tim nasional.

"Kami masih boleh dibilang punya peluang. Kekuatan kami bisa dibilang tetap bisa bersaing melawan tim besar," kata Manajer Bhayangkara, Sumardji.

Live streaming Bhayangkara FC vs Bali United di Piala Presiden 2019 akan dimulai pukul 18:30 WIB di Indosiar. Dapatkan link live streaming Bhayangkara FC vs Bali United di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Bhayangkara FC vs Bali United, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Wahyu Tri Nugroho (kiper), Anderson Salles, Putu Gede, Fatcu Rochman, Nurhidayat (belakang), Dendy Sulistyawan, Lee Yujun, Hargianto (tengah), Rubens Da Silva, Vendry Mofu, Ilham Udin (depan)

Pelatih: Angel Alfredo Vera (Argentina)

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); Dias Angga Putra, Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Michael Orah (belakang); Fadil Sausu, Brwa Nouri, Paulo Sergio (tengah); Melvin Platje, Yabes Roni, Irfan Bachdim (depan).

Pelatih: Stefano Cugurra Teco (Brasil)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.