Sukses

Dortmund Bikin Rencana Transfer MU Berantakan

Liputan6.com, Dortmund - Rencana MU untuk merekrut bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho menemui hambatan. Pasalnya, Dortmund tak mau kehilangan sang pemain dalam waktu dekat.

Sancho digaet Dortmund dari Manchester City pada musim panas 2017 lalu. Berkat penampilan apiknya, Sancho pun menjadi pilihan reguler di skuat utama pilihan pelatih Lucien Favre.

Musim ini Sancho sudah mencetak sembilan gol dan 11 assist bagi Dortmund di semua ajang. Catatan ini terbilang sangat impresif bagi pemain yang baru berusia 18 tahun.

Dortmund lewat Direktur Olahraganya, Michael Zorc menegaskan bahwa pihaknya berencana untuk mengikat Sancho selama mungkin.

"Saya jauh dari menetapkan harga untuk Jadon, tapi saya akan berkata bahwa, bahkan bagi klub terbesar di dunia, transfernya akan sulit untuk saat ini," ujar Zorc dilansir Bild.

"Jadon akan bermain di Dortmund musim depan dan kami jelas memiliki rencana dengannya," Zorc menegaskan.

 

2 dari 2 halaman

Diincar MU

Belakangan kabar berhembus kencang menyebut bahwa Sancho menjadi incaran dari raksasa Premier League, Manchester United. Namun kabarnya sang pemain telah menolak pinangan Setan Merah.

Sancho merasa untuk pemain berusia 18 tahun, sulit untuk menemukan klub yang bersedia memberikannya kesempatan bermain di level tertinggi. Untuk itu ia menilai bertahan di Dortmund adalah pilihan yang tepat baginya.

Sementara ia percaya jika dirinya menerima tawaran dari MU, maka ia tidak akan mendapatkan banyak kesempatan bermain dan itu akan mempengaruhi keterlibatannya dalam Timnas Inggris.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Pilot Gadungan Berkeliaran di Bandara Soetta
Loading
Artikel Selanjutnya
Terbaik, MU Kalahkan Barcelona dalam Tembakan ke Gawang
Artikel Selanjutnya
Tampil Bagus, Pereira Dapat Perpanjangan Kontrak dari MU