Sukses

Kekasih Menangis Lihat Ronaldo Cetak Hatrrick ke Gawang Atletico

Cristiano Ronaldo menceak hattrick saat Juventus mengalahkan Atletico Madrid 3-0.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo sukses mencetak hattrick saat Juventus mengalahkan Atleltico Madrid 3-0 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari WIB (13/3/2019). Kehebatan Ronaldo tersebut juga disaksikan langsung oleh kekasih tercinta, Georgina Rodriguez. 

Tampil di depan pendukung sendiri, Ronaldo mengawali mimpi buruk tim tamu lewat gol yang dicetak pada menit ke-27. Mantan pemain Manchester United (MU) dan Real Madrid itu kemudian menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-49. Mimpi Atletico melaju ke perempat final akhirnya sirna setelah Ronaldo kembali merobek jala Jan Oblak menit 86. 

Juventus akhirnya lolos ke babak perempat final dengan agrega 3-2. Sebelumnya, tim Serie A tersebut sempat kalah 0-2 saat bertandang ke markas Atletico pada leg pertama. 

Seperti dilansir Marca, tidak hanya tifosi Juventus yang gembira menyambut kemenangan ini. Rodriguez yang menyaksikan langsung pertandingan itu juga ikut emosional. Wanita asal Spanyol itu tidak kuasa menahan air mata saat menyaksikan kehebatan pasangannya. 

Sebelum pertandingan, Ronaldo kabarnya sempat berjanji kepada keluarganya untuk mencetak hattrick ke gawang Atletico dan pemain berjuluk CR7 itu berhasil memenuhinya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Setia Menemani

Bukan kali ini saja Rodriguez memberikan dukungan langsung kepada Ronaldo. Saat masih memperkuat Real Madrid, mantan penjaga toko itu juga kerap mendampingi CR7. 

Rodriguez merupakan wanita yang dipacari Ronaldo usai putus dari model pakaian dalam asal rusia, Irina Shyak. Meski belum menikah, keduanya sudah memiliki anak. Alana Martina lahir pada 12 November 2017. Kehadirannya melengkapi keluarga besar Ronaldo yang sebelumnya telah memiliki tiga anak, Cristiano Jr dan si kembar Eva dan Mateo. 

 

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions

1. Juventus vs Atletico Madrid: 3-0 (agregat 3-2)

2. Manchester City vs Schalke : 7-0 (agregat 10-2)

*Tim yang dicetak tebal lolos ke babak perempat final Liga Champions 2018/19

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.