Sukses

Newcastle United Tertarik Boyong 2 Pemain Liga Italia

Liputan6.com, Jakarta Bintang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo, muncul sebagai target mengejutkan bagi Newcastle United. Klub Liga Inggris ini juga dilaporkan tertarik dengan striker Parma Roberto Inglese.

The Evening Chronicle mengutip sumber-sumber dari Italia, mengklaim bahwa Newcastle United sudah mengirim tim pemantau. Mereka menyaksikan secara langsung penampilan Zaniolo musim ini.

The Magpies memang kerap mengimpor pemain Serie A. Pemain seperti Faustino Asprilla dan Davide Santon telah bermain untuk klub itu, selama bertahun-tahun.

Media itu selanjutnya menjelaskan bahwa tim asuhan Rafa Benitez ingin memperkuat lini tengah. Tapi, keinginan Newcastle United untuk mendapatkan kedua pemain itu, mendapat saingan dari Real Madrid dan Juventus.

2 dari 3 halaman

Bersaing

Khusus Inglese, dikabarkan bahwa tim pemantau Newcastle telah mengamati pemain pinjaman Napoli itu. Inglese telah mencetak delapan gol untuk Parma musim ini.

Newcastle United di musim ini tengah berusaha menunjukkan kualitasnya untuk bersaing di Liga Inggris. Dan, ternyata bukan hanya dalam urusan di dalam lapangan, The Magpies terus mengembangkan diri di luar lapangan.

3 dari 3 halaman

Jalin Kerja Sama

Bukan rahasia lagi bila Newcastle United menjalin kerja sama dengan pihak lain untuk menjadi klub yang lebih baik. Sejak musim lalu, Fun88 menggandeng klub yang juga berjulukan The Toon Army ini.

Speeboat Tabrak Pohon, 7 Penumpang Meninggal
Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Italia: AS Roma Tertahan
Artikel Selanjutnya
Panucci Nilai Ranieri Pelatih Tepat untuk AS Roma