Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Tak Perlu ke Madrid, Hazard Bisa Menangi Liga Champions di Chelsea

Liputan6.com, London - Legenda Chelsea, Didier Drogba, menilai Eden Hazard tak perlu pindah ke Real Madrid untuk memenangi Liga Champions. Menurut dia, The Blues juga bisa memenangi kompetisi tersebut.

Kontrak Hazard di Chelsea akan habis pada 2020 mendatang. The Blues sudah menawarinya perpanjangan kontrak, tapi sang pemain belum mau tanda tangan.

Bukan rahasia lagi kalau Hazard menjadi salah satu incaran utama Madrid. Sang pemain pun sempat tergoda pindah ke sana karena Los Blancos adalah langganan juara Liga Champions.

Menurut Drogba, Hazard juga bisa memenangi Liga Champions bersama Chelsea. Drogba berkaca pada pengalamannya membawa The Blues juara pada 2012.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Drogba

(AFP/Ben Stansall)

"Mengapa Hazard harus meninggalkan Chelsea? Saya pikir dia dapat juara di Chelsea. Anda tahu, saya memiliki banyak kesempatan untuk pergi dan saya memutuskan untuk tetap membuat kisah saya sendiri dan memenangkan Liga Champions di sini. Saya pikir Hazard punya kesempatan untuk membuat kisahnya sendiri," kata Drogba di Soccerway.

"Klub ini masih muda, dan kami membutuhkan orang-orang seperti Hazard untuk meningkatkan kualitas dalam hal menambah trofi Liga Champions. Dia dapat membantu kami. Saya akan sangat senang jika dia bertahan di sini, tetapi jika dia pergi ke Madrid, semoga dia sukses," Drogba menambahkan.

3 dari 3 halaman

Prestasi Hazard

Selama memperkuat Chelsea, Hazard telah meraih 2 gelar Liga Inggris, 1 Piala FA, 1 Piala Liga dan 1 Liga Europa. Ia juga menyumbangklan 105 gol dalam 338 penampilan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Selebgram Cantik yang Rajin Berolahraga
Loading
Artikel Selanjutnya
Amsterdam Tanpa Miras Jelang Ajax vs Chelsea
Artikel Selanjutnya
Manajer Chelsea Ungkap Alasan Lebih Pilih Tammy Ketimbang Giroud