Sukses

Gundogan Bimbang Soal Masa Depannya di Manchester City

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, mengaku masih bimbang dalam mengambil keputusan terkait masa depannya. Pemain asal Jerman itu butuh waktu untuk berpikir.

Kontrak Gundogan di Manchester City akan habis musim depan. Negosiasi sudah dilakukan, namun berjalan alot.

"Belum ada keputusan, kalau tidak, aku pasti sudah tanda tangan dengan Manchester City," kata Gundogan di Soccerway.

"Kami dalam negosiasi, tetapi aku tidak merasakan banyak tekanan. Ini adalah sesuatu yang semua orang harus putuskan untuk diri mereka sendiri. Aku berusia 28 tahun, kontrakku berikutnya mungkin akan memutuskan di mana aku akan bermain sampai akhir karierku."

 

 

2 dari 3 halaman

Buka Peluang Pindah

(Peter Byrne/PA via AP)

Gundogan juga tak menutup kemungkinan dirinya pindah. Sebab, tantangan baru selalu menarik.

"Semua orang merasa berbeda, mungkin seseorang merasa butuh tantangan baru atau mengubah sesuatu. Aku selalu berpikiran terbuka untuk tantangan. Ini adalah situasi pribadi. Semua orang harus membuat keputusan sendiri."

"Saat ini aku mencoba bermain sebaik mungkin dan setelah musim ini, kami akan duduk dan berbicara lagi. Target utamaku saat ini adalah bersaing di semua kompetisi dan menjadi sukses. Dalam beberapa tahun terakhir terutama, setelah datang ke sini dengan cedera besar, aku telah membuktikan bahwa aku bisa bermain di Inggris selama lebih dari dua atau tiga tahun. Itu seharusnya tidak menjadi masalah sama sekali," Gundogan menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Gundogan

Gundogan sendiri sudah membela Manchester City dalam 37 pertandingan musim ini. Pemain 28 tahun itu juga menyumbangkan lima gol dan tujuh assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Cristiano Ronaldo Didakwa UEFA, Kenapa?
Loading
Artikel Selanjutnya
Hattrick ke Gawang Watford, Guardiola Belum Puas Lihat Perfoma Sterling
Artikel Selanjutnya
Guardiola Bingung dengan Rumor ke Juventus