Sukses

Pemain Senior Real Madrid Tolak Kehadiran Jose Mourinho

Jose Mourinho pernah menangani Real Madrid pada tahun 2010-2013.

Liputan6.com, Jakarta Peluang Jose Mourinho kembali menangani Real Madrid terbilang tipis. Sebab wacana tersebut kabarnya justru mendapat penolakan dari para pemain senior Los Blancos. 

Rumor yang berkembang belakangan ini menyebutkan Mourinho bakal kembali ke Santiago Bernabeu. Pelatih asal Portugal itu digadang-gadang menggantikan posisi Santiago Solari. 

Wacana ini juga telah sampai ke telinga para pemain. Sejumlah pemain senior kemudian menghadap manajemen Madrid dan menolak secara terbuka keputusan tersebut.

Seperti yang sudah diketahui Real Madrid tengah diisukan akan melakukan pergantian pelatih. Mereka berencana untuk memecat Santiago Solari setelah mantan pelatih tim Castilla mereka itu meraih sejumlah hasil buruk dalam beberapa minggu terakhir.

Madrid sendiri dikabarkan sudah mulai memetakan siapa pengganti Solari. Salah satu nama yang paling santer dijagokan menjadi manajer baru mereka adalah Jose Mourinho.

Namun dilansir The Daily Mail, rencana manajemen Real Madrid merekrut Mourinho mendapatkan kecaman keras dari sejumlah pemain Senior Madrid. Mereka tidak mau tim mereka dilatih oleh pelatih asal Portugal tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bocoran Orang Dalam

Sebelumnya rumor ketertarikan Real Madrid terhadap Mourinho dibocorkan oleh mantan Presiden mereka, Ramon Calderon.

Calderon secara terbuka mengatakan bahwa Real Madrid benar-benar serius ingin merekrut Jose Mourinho. Ia bahkan berani menjamin bahwa sang pelatih akan kembali ke Bernabeu dalam waktu dekat.

Pihak Madrid dan Mourinho sendiri cenderung mengelak ketika dikonfirmasi mengenai kabar ini. Alhasil rumor ini semakin menguat dari hari ke hari.

 

 

3 dari 3 halaman

Penolakan

Namun laporan Daily Mail itu mengklaim bahwa sejumlah pemain senior Madrid seperti Marcelo, Gareth Bale, dan Sergio Ramos baru-baru ini mendatangi manajemen Madrid.

Mereka kabarnya sudah menyuarakan penolakan mereka terhadap rencana Real Madrid merekrut Mourinho, karena mereka berkaca pada pengalaman mereka saat Mourinho terakhir kali menangani Real Madrid.

Di musim terakhirnya di Bernabeu, Mourinho memang dikabarkan memiliki hubungan yang buruk dengan sejumlah pemain Madrid, terutama dengan Sergio Ramos sehingga mereka menolak sang pelatih untuk datang kembali ke Bernabeu.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Florentino Perez mengabaikan tuntutan para pemain Senior ini karena ia menilai Mourinho adalah sosok yang tepat untuk mendongkrak prestasi El Real yang tengah menurun.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.