Sukses

Saddil Ramdani Akhirnya Gabung Timnas Indonesia U-23

Jakarta Saddil Ramdani akhirnya bergabung dengan pemusatan timnas Indonesia U-23. Saddil sudah tampak bergabung dengan rekan-rekannya di Stadion Madya, Jakarta, Senin (11/3/2019).

Saddil merupakan satu dari tiga pemain yang berkiprah di luar negeri yang mendapatkan panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 sejak 4 Maret 2019. Kini Saddil menjadi pemain yang lebih dulu tiba dari kedua rekannya, Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian.

Ketika Timnas Indonesia U-23 tiba di Stadion Madya, Saddil tampak turun dari bus dan berjalan bersama Awan Setho Raharjo. Menyapa Bola.com, Saddil tampak senang bisa kembali mengikuti pemusatan latihan di Jakarta.

Alhamdulillah sehat. Saya baru tiba kemarin (Minggu) malam,” ujar Saddil saat ditanya mengenai kabarnya.

 

2 dari 2 halaman

Langsung Latihan

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, memberi program pemanasan spesifik dengan membagi dua kelompok, yaitu pemain yang biasa bermain bertahan dan pemain yang masuk dalam penyerangan. Selain itu, Indra Sjafri juga memberikan menu taktikal membangun serangan.

Saddil Ramdani pun terlihat langsung mengikuti program pelatihan yang sama seperti rekan-rekannya yang lain. Seperti yang pernah diungkapkan oleh Indra Sjafri, sang pelatih tak merasa khawatir dengan keterlambatan Saddil bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 karena sudah cukup mengenal kualitas dan karakter bermainnya.

Timnas Indonesia U-23  menggelar pemusatan latihan di Jakarta untuk bersiap menjalani kualifikasi Piala AFC U-23 2020, di mana Indonesia tergabung di Grup K yang digelar di Vietnam pada 22-26 Maret 2019.

Sumber: Bola.com