Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Belum Tergoyahkan

Barcelona masih belum tergoyahkan di puncak klasemen Liga Spanyol hingga pekan ke-27.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona masih belum tergoyahkan di puncak klasemen Liga Spanyol hingga pekan ke-27. Lionel Messi dan kawan-kawan bertengger di posisi pertama dengan 63 poin.

Tambahan tiga poin diperoleh saat menghantam tim tamu, Rayo Vallecano 3-1, Sabtu (10/3/2019) di Nou Camp. Pada pertandingan itu, Barcelona sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Raul de Tomas (24').

Namun Barcelona kemudian membalas tiga gol masing-masing lewat Gerard Pique (38'), penalti Messi (51'), dan gol Luis Suarez (82'). Hasil ini membuat Barcelona belum terkalahkan dalam lima laga kandang terakhir di Liga Spanyol.

Sementara itu, Real Madrid juga berhasil memetik kemenangan di pekan ke-27. Bertandang ke Estadio Municipal, Real Madrid menggilas tuan rumah Real Valladolid 4-1.

Hasil ini menjaga Real Madrid di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol. Hingga pekan ke-27, Los Galacticos telah mengemas 51 poin.

Berikut klasemen Liga Spanyol selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.