Sukses

Hadapi Semen Padang, Bali United Siapkan Pemain Pengganti

Jakarta - Bali United akan menghadapi Semen Padang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (11/3/2019) di laga kedua Grup B Piala Presiden 2019 yang akan ditayangkan Indosiar. 

Kemenangan 3-0 pada laga pertama membuat Bali United kini bertengger di puncak klasemen Grup B dengan tiga poin dan keunggulan selisih gol atas Bhayangkara FC yang di laga pertama menang 4-2 atas Semen Padang.

Bali United yang akan menghadapi Semen Padang pada laga kedua. Menghadapi tim berstatus promosi di Liga 1 2019 itu, pelatih Stefano Cugurra Teco tak banyak berkomentar. Ia hanya menegaskan pentingnya recovery pemain agar bisa benar-benar fit ketika menghadapi Semen Padang.

"Kami sudah bekerja sangat keras saat berlatih. Saya kini fokus ke recovery pemain agar bisa fit menghadapi Semen Padang. Semua pemain yang ada dalam kondisi yang bagus," ujar Stefano Cugurra Teco seperti dilansir situs resmi PSSI.

Selain itu, pelatih asal Brasil itu harus menemukan pemain-pemain pengganti yang sangat siap dalam laga kontra Semen Padang. Hal itu menjadi penting karena kini Bali United sudah tak bisa memainkan tiga pemain pentingnya, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, dan Ricky Fajrin.

Ketiga pemain tersebut bermain bagus saat menghadapi Mitra Kukar. Namun, kini ketiganya sudah tidak bersama Serdadu Tridatu karena sudah bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia di Australia.

Kemenangan atas Semen Padang bisa memuluskan jalan Bali United untuk lolos ke perempat final Piala Presiden 2019, di mana dalam laga terakhir Serdadu Tridatu baru akan menghadapi tim tuan rumah Bhayangkara FC.

 

Sumber: bola.com

 

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Piala Presiden 2019: Lawan Bali United, Agung Contohkan Kekalahan Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Klasemen Grup B Piala Presiden 2019: Bali United dan Bhayangkara FC di Singgasana