Sukses

Live Streaming Piala Presiden 2019: Persib vs Persebaya di Indosiar

Live streaming Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2019 akan dimulai pukul 15:30 WIB di Indosiar.

Liputan6.com, Bandung - Laga klasik tim era perserikatan akan tersaji di Piala Presiden 2019. Tuan rumah, Persib Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya pada laga kedua Grup A Piala Presiden 2019 Kamis (7/3/2019) WIB dan disiarkan langsung di Indosiar.

Laga ini juga spesial bagi pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman (Djanur). Ia adalah pelatih yang berjasa membawa Persib juara Liga Indonesia 2015.

Misi pribadi pun diusung Djanur pada laga ini. "Menghadapi tim yang pernah saya latih, pasti membuat saya bersemangat. Apalagi, nanti saya juga menghadapi publik sepak bola Bandung, khususnya bobotoh," ujar Djanur.

Di sisi tuan rumah, Persib wajib menang jika ingin lolos ke fase gugur. Pasalnya, Maung Bandung kalah pada laga pertama atas Tira Persikabo.

"Kami sangat siap dipertandingan nanti. Walau saya tahu Persebaya tim bagus, saya pikir kami punya potensi untuk menang," ujar Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic.

Live streaming Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2019 akan dimulai pukul 15:30 WIB di Indosiar. Dapatkan link live streaming Persib vs Persebaya di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live streaming

Untuk live streaming Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, silakan klik di sini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra (K); Mokhamad Syaifuddin, Andri Muliadi, Hansamu Yama, Novan Setya Sasongko (B); Misbakus Solikin, Fandi Eko Utomo, Damian Lizio (T); Manuchehr Jalilov, Amido Balde, Irfan Jaya (D)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Persib Bandung (4-5-1): M. Natshir (K); Ardi Idrus, Bojan Malisic, Saepulloh Maulana, Supardi Nasir (B); Ghozali Siregar, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani, Esteban Vizcarra (T); Ezechiel N'douassel (D)

Pelatih: Miljan Radovic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.