Sukses

Real Madrid vs Ajax: Malam Terburuk Los Blancos

Ajax membantai tuan rumah Real Madrid 4-1 di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019) dini hari WIB.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Ajax Amsterdam. Menurut dia, itu adalah malam terburuk Los Blancos.

Ajax membantai tuan rumah Real Madrid 4-1 di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019) dini hari WIB. Dusan Tadic jadi bintang kemenangan Ajax di laga ini.

Pemain asal Serbia itu menyumbangkan dua assist dan satu gol ke gawang Real Madrid. Kekalahan ini membuat Los Blancos tersingkir karena mereka kalah agregat 3-5.

"Ini titik balik, karena kami telah tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey dan kami menghadapi situasi yang sangat sulit di La Liga. Akhir musim akan sangat sulit karena kami tidak terbiasa bermain tanpa mengejar apa-apa lagi," kata Nacho di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Tak Percaya

(AFP/Gabriel Bouys)

Nacho masih tak percaya timnya tersingkir. Sebab, Madrid adalah juara Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

"Ini malam terburuk dalam beberapa tahun terakhir. Kami memenangkan banyak Liga Champions dan kami tidak terbiasa untuk tidak mencapai perempat final. Aku pikir selama bertahun-tahun ini tidak pernah terjadi, jadi ini musim yang sangat sulit karena berbagai alasan," Nacho menambahkan.

3 dari 3 halaman

Ajax Lolos ke 8 Besar

Dengan hasil itu, Ajax lolos ke babak perempat final Liga Champions. Tim lain yang juga sudah lolos adalah Tottenham Hotspur. Mereka menyingkirkan Borussia Dortmund.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.