Sukses

Real Madrid vs Ajax: Pertandingan Termudah De Jong Cs

Ajax membantai tuan rumah Real Madrid 4-1 di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019) dini hari WIB.

Liputan6.com, Madrid - Legenda Timnas Belanda, Ruud Gullit, mengaku tak terkejut dengan keberhasilan Ajax Amsterdam menyingkirkan Real Madrid di Liga Champions. Menurut dia, Los Blancos memang sangat lemah musim ini.

Ajax membantai tuan rumah Real Madrid 4-1 di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019) dini hari WIB. Dusan Tadic jadi bintang kemenangan Ajax di laga ini.

Pemain asal Serbia itu menyumbangkan dua assist dan satu gol ke gawang Real Madrid. Kekalahan ini membuat Los Blancos tersingkir karena mereka kalah agregat 3-5.

"Itu bukan kejutan. Karena melihat Real Madrid akhir-akhir ini, melihat pertandingan pertama di kandang Ajax, dimana tuan rumah tidak pantas kalah, saya melihat Frenkie de Jong dan kawan-kawan selalu punya peluang," kata Gullit di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlalu Mudah

(AFP/Gabriel Bouys)

"Anda melihat pertandingan melawan Barcelona, mereka juga mempermainankan Madrid. Anda melihat lini tengah Ajax dan Anda berpikir, 'Ya Tuhan. Ity persis tim yang Madrid hadapi sebelumnya'."

"Dan bagian terburuknya bagi Madrid adalah itu merupakan pertandingan termudah Ajax musim ini. Bahkan di kompetisi lokal pun Ajax tidak memiliki permainan mudah seperti ini," Gullit menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lolos ke 8 Besar

Dengan hasil itu, Ajax lolos ke babak perempat final Liga Champions. Tim lain yang juga sudah lolos adalah Tottenham Hotspur. Mereka menyingkirkan Borussia Dortmund.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.