Sukses

Live Streaming Piala Presiden 2019: PSS Sleman vs Madura United di Indosiar

Live streaming PSS Sleman vs Madura United di Piala Presiden 2019 akan dimulai pukul 15:30 WIB di Indosiar.

Liputan6.com, Sleman - PSS Sleman akan membuka perjalanan mereka di Piala Presiden 2019 dengan melawan Madura United di Stadion Maguwoharjo, Selasa (5/3/2019) WIB. Laga grup D Piala Presiden 2019 ini bakal disiarkan langsung di Indosiar.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro meminta timnya fokus menghadapi Madura. Pasalnya, tim tamu diisi oleh banyak pemain bintang.

"Madura United tim bagus, mereka punya skuat yang istimewa. Ya, di situ ada Andik Vermansah, lalu Greg Nwokolo. Coach Seto juga sudah berpesan, pemain harus konsentrasi, fokus penuh ke pertandingan," jelas asisten pelatih PSS, Suwandi HS.

Di sisi Madura United, Pelatih Dejan Antonic tak ingin sesumbar. Ia yakin, PSS Sleman tak akan mudah ditaklukkan.

"Laga melawan PSS saya kira tidak mudah karena akan melawan tim promosi, dan mereka punya suporter fanatik," kata Dejan Antonic.

Live streaming PSS Sleman vs Madura United di Piala Presiden 2019 akan dimulai pukul 15:30 WIB di Indosiar. Dapatkan link live streaming PSS vs Madura United di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming PSS Sleman vs Madura United di Indosiar, silakan klik di sini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky (K); Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron, Alfonso De La Cruz, Derry Rachman (B); Nelson Alom, Sidik Saimima, Brian Ferreira (T); Ricky Kambuaya, Kushedya Hari Yudo, Rangga Muslim (D)

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Madura United (4-3-3): Muhammad Ridho (K); Alfath, Jaimerson, Fachrudin Arianto, Rendika Rama (B); Zahrahan, Zulfiandi, Asep Berlian (T); Andik Vermansyah, Aleksandar Racic, Alberto Goncalves (D)

Pelatih Dejan Antonic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.