Sukses

Jurgen Klopp: Liverpool Tidak Takut Bersaing dengan Manchester City

Liverpool saat ini tertinggal satu poin dari Manchester City di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan timnya tidak panik meski gagal kembali merebut puncak klasemen Liga Inggris dari Manchester City. Ahli strategi asal Jerman itu menegaskan The Reds siap bersaing dengan The Citizens.

Liverpool tampil impresif di Liga Inggris musim ini. Bahkan, mereka nyaman berada di puncak klasemen dengan keunggulan tujuh poin atas The Citizens pada Januari 2019.

Namun belakangan, performa Liverpool tak konsisten. Teranyar, mereka bermain 0-0 kontra Everton di Goodison Park dalam laga pekan ke-29 Premier League, Minggu (3/3/2019).

Hasil tersebut membuat Liverpool harus turun ke peringkat dua klasemen sementara Premier League dengan nilai 70. Mereka terpaut satu poin dari Manchester City yang naik ke posisi tertas.

Dengan sembilan pertandingan tersisa, persaingan Liverpool dan Man City dalam memperebutkan trofi juara Liga Inggris musim ini bakal berjalan sengit hingga akhir musim. Meski begitu, Klopp menyebut timnya siap bersaing dengan City.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Bersaing

"Itu benar-benar berita bagus (bersaing meraih trofi juara). Yang lebih baik adalah kami siap untuk itu. Kami harus memainkan banyak pertandingan, kami stabil, kami ada di sana," papar Klopp.

"Anak-anak selalu memberikan yang terbaik, tidak selalu sempurna tetapi mereka melakukannya. Kami tahu bahwa kami bagus, begitulah adanya. Banyak tim lain di liga juga sangat bagus," lanjutnya.

Pada pertandingan pekan ke-30 Premier League, Liverpool akan menghadapi Burnley di Stadion Anfield, 10 Maret 2019.

Sumber: Sky Sports

 

Saksikan video pilihan berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.