Sukses

Allegri Pergi, Juventus Bidik Jurgen Klopp

Allegri mungkin akan meninggalkan Juventus akhir musim nanti.

Liputan6.com, Jakarta Juventus terancam berpisah dengan pelatih Massimiliano Allegri akhir musim nanti. Pria Italia itu mungkin akan memutuskan pergi atau malah dipecat jika gagal juara Liga Champions lagi.

I Bianconeri memang terancam tersingkir di babak 16 besar Liga Champions. Juventus kalah 0-2 dari Atletico Madrid pada leg pertama di Wanda Metropolitano bulan lalu. 

Liga Champions merupakan target utama Juventus musim ini setelah dalam empat musim ditangan Allegri selalu meraih dua gelar domestik tiap musimnya.

Jika Allegri dipecat ataupun mundur, Juventus konon menjadikan Zinedine Zidane sebagai target utama. Pria Prancis itu kebetulan pernah menjadi pemain Juventus.

Zidane saat ini sedang menganggur usai meninggalkan Real Madrid akhir musim lalu. Zidane membawa Madrid tiga kali beruntun juara Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tergantung Liverpool

Meski Zidane merupakan incaran utama, Tuttosport mengklaim Juventus juga menyiapkan rencana cadangan yakni manajer Liverpool Jurgen Klopp.

Untuk mendapatkan Klopp, Juventus harus menunggu hingga akhir musim. Andai Klopp sukses juga Liga Inggris bersama Liverpool maka akan mustahil pria Jerman itu pindah ke Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp