Sukses

Napoli vs Juventus: Pjanic Minta Maaf soal Kartu Merah

Liputan6.com, Naples - Penampilan cemerlang Miralem Pjanic di laga Napoli vs Juventus ternoda oleh kartu merah. Usai mencetak gol pertama Juventus, Pjanic menerima kartu kuning kedua setelah dianggap melakukan hand ball.

Ia pun meminta maaf telah menerima kartu merah. "Jelas, saya meminta maaf kepada semuanya dan keputusan wasit harus dihormati," kata Pjanic seperti dilansir Football Italia.

Pertandingan Napoli vs Juventus berlangsung di Stadion San Paolo, Senin (4/3/2019) dinihari WIB. Pjanic mencetak gol pertama Juventus lewat tendangan bebasnya dari dekat kotak penalti pada menit ke-28.

Bianconeri -julukan Juventus- lalu menambah keunggulan kembali lewat Emre Can. Dua gol Napoli hanya bisa dibalas satu gol oleh Jose Callejon.

Pjanic sendiri mendapat kartu merah pada menit 47, dua menit setelah babak kedua dimulai. Kartu merah ini adalah yang kedua setelah wasit juga menghadiahi kiper Napoli, Alex Meret pada menit 25 karena melanggar Cristiano Ronaldo.

 

2 dari 3 halaman

Menjauh

Di sisi lain, kemenangan 2-1 atas Napoli membuat Juventus tetap kukuh di puncak klasemen Liga Italia. Bianconeri -julukan Juventus- kini unggul 16 poin dari Napoli di posisi kedua.

Pada pertandingan berikutnya, Juventus akan menghadapi Udinese, Sabtu (9/3/2019). Karena kartu merah, Pjanic pun dipastikan bakal absen di laga itu.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia