Sukses

Lenglet Puas Barcelona Dua Kali Pecundangi Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Bek Barcelona, Clement Lenglet, senang timnya bisa mengalahkan Real Madrid. Pasalnya, kemenangan itu membuat Blaugrana makin berpeluang meraih gelar juara La Liga.

Barcelona berhasil menang lagi saat jumpa Real Madrid di Santiago Bernabeu. Sebelumnya mereka menang 3-0 di leg kedua babak semifinal Copa del Rey.

Setelah itu, mereka berjumpa lagi di putaran kedua kompetisi La Liga. Kali ini Barcelona menang dengan skor 1-0.

Kemenangan itu membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen. Mereka meraih 60 poin dari 26 laga, sementara Real Madrid ada di peringkat ketiga dengan raihan 48 poin.

2 dari 3 halaman

Laga Bagus

Di laga itu Lenglet tampil apik. Ia juga sempat mencatatkan dua blok untuk menyelamatkan gawangnya dari ancaman penyerang-penyerang Madrid.

Usai pertandingan, bek asal Prancis ini enggan mengomentari performanya. Ia malah memuji penampilan rekan-rekan setimnya yang dianggapnya cukup layak diacungi jempol.

"Kami memiliki pertandingan yang sangat bagus dan lengkap, bermain dengan kepala kami," katanya seperti dilansir Goal International.

"Kami harus menang untuk kedua kalinya dalam sepekan di Bernabeu, kami telah melakukannya dengan sangat baik," seru Lenglet.

"Ini pukulan yang bagus bagi kami, kami harus menang untuk menjaga Real Madrid agar tetapi menjauh dan mempertahankan poin dengan Atletico Madrid, kami bermain sangat baik," pujinya.

3 dari 3 halaman

Makin Dekat

Selain itu Lenglet juga makin senang dengan hasil positif tersebut. Sebab dengan demikian peluang timnya jadi juara lagi makin besar.

"Setiap kali kami memenangkan pertandingan, kami semakin dekat dengan liga dan kami sudah berada di sprint terakhir musim ini," cetusnya.

"Dua kekalahan dalam Clasico sulit bagi pemain mana pun, saya senang untuk dua kemenangan, kami telah menang dua kali tanpa kebobolan gol dan kami telah menderita untuk menang," ujarnya.

"Kami tampil dengan sangat baik, kami menguasai bola di babak pertama dan menempatkan mereka di babak kedua, tetapi kami telah berhasil menangani pertandingan dengan baik," tegasnya.

Sumber:bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Gelandang Barcelona Pede Sapu Bersih Gelar bersama Quique Setien
Artikel Selanjutnya
Patah Hati, Vidal Malah Sukses Bantu Barcelona Tekuk Granada