Sukses

Everton Tahan Liverpool, Klopp Cekcok dengan Anak Kecil

Liputan6.com, Jakarta Liverpool harus puas berbagi angka melawan Everton pada derby London Utara, Minggu (3/3/2019). Bertandang ke Goodison Park, The Reds ditahan 0-0 oleh tim tuan rumah.

Hasil ini tentu saja membuat ambisi Liverpool merebut kembali puncak klasemen dari tangan Manchester City tersendat. Saat ini, The Citizens masih berada di posisi pertama dengan koleksi 71 poin sementara Liverpool terpaut 1 poin di urutan kedua.

Liverpool sebenarnya punya sejumlah peluang lewat aksi Mohamed Salah dan Fabinho. Namun tidak satupun yang mampu berbuah gol sehingga membuat pelatih, Jurgen Klopp geregetan di akhir laga.

Selain berburu poin, duel ini merupakan pertaruhan gengsi para pemain kedua tim. Pada pertemuan di Anfield, Desember lalu, Marco Silva melonjak seperti memenangkan Piala Dunia saat Liverpool berhasil mengalahkan Everton, tapi pada Minggu siang kemarin giliran The Toffees yang berpesta.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh salah seorang anak gawang untuk menggoda Klopp saat melintas di depannya. Dia meneriakkan sesuatu yang membuat Klopp terusik dan berbalik dan berjalan ke arahnya.

 

Dalam rekaman yang diunggah di Twitter seperti dilansir dari Metro.co.uk, tampak Klopp meminta anak tersebut mengulangi omongannya. Namun permintaan itu dibalas dengan tepuk tangan sinis dari anak gawang tersebut.

Klopp baru pergi setelah si bocah mengacungkan ibu jarinya. Dia kemudian bergegas menuju lorong ganti pemain sembari melempar senyum kecut.

 

 

2 dari 3 halaman

Liverpool Melambat

Laju Liverpool pada perburuan gelar juara Premier League 2018/19 belakangan ini memang terbilang melambat. The Reds--julukan Liverpool-- telah kehilangan delapan poin dalam enam laga terakhir. 

Dari enam laga sebelumnya Liverpool hanya dua kali menang. Sisanya berakhir dengan skor imbang. Kemenangan terakhir diraih saat Liverpool mengalahkan Watford 5-0 di Anfield, 28 Februari lalu. 

 

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan Akhir Pekan

Sabtu (2/3/2019)

Tottenham Hotspur 1-1 Arsenal

AFC Bournemouth 0-1 Manchester City

Brighton 1-0 Huddersfield Town

Burnley 1-3 Crystal Palace

Manchester United 3-2 Southampton

Wolverhampton 2-0 Cardiff City

West Ham United 2-0 Newcastle United

 

Minggu (3/3/2019)

Watford 2-1 Leicester City

Fulham 1-2 Chelsea

Everton 0-0 Liverpool

Saksikan juga video menarik di bawah ini: