Sukses

Gelandang MU Ketagihan Bikin Gol di Liga Inggris

MU menang 3-2 atas Southampton, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Manchester - Andreas Pereira merupakan salah satu pemain Manchester United (MU) yang paling gembira saat mengalahkan Southampton dengan skor tipis 3-2, Sabtu (2/3) malam WIB lalu. Dia mencetak gol krusial yang menyamakan kedudukan.

MU sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Yan Valery di babak pertama. Lalu, di awal babak kedua, Andreas Pereira mencetak gol luar biasa dengan tendangan melengkung dari luar kotak penalti. Gol itu merupakan gol pertamanya di Premier League, dan karena itulah dia sangat gembira.

"Itu merupakan hari terbaik saya. Gol Premier League pertama saya, dan dalam pertandingan yang sulit, jadi saya sangat senang," kata Pereira di Sky Sports.

"Ada banyak gol-gol indah, saya pikir pertandingan ini sulit untuk para kiper."

"Itu luar biasa. Anda merasakan berbagai emosi dan saya sangat senang, dan semoga akan ada banyak gol lainnya yang datang untuk MU," sambung dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Percaya Diri

Lebih lanjut, Pereira mengaku gol tesebut bukanlah kebetulan. Dia memang sudah melatih gerakan dan sepakan tersebut, untungnya bola masuk dengan sempurna.

"Ketika saya menerima bola, saya melihat Luke [Shaw] di sisi kiri saya, dan saya sebenarnya akan memberikan bola pada dia, tapi bola berada sangat tepat di kaki kanan saya dan saya pikir saya akan menembak."

"Saya sudah banyak berlatih kemarin dengan Granty [Lee Grant] dan itu memberi saya banyak kepercayaan diri sebab saya mencetak empat gol di sudut atas gawang dari jarak yang persis sama," tutupnya.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.