Sukses

Luis Suarez Sarankan Liverpool Rekrut Pemain Celta Vigo

Luis Suarez masih menyimpan cinta pada Liverpool.

Jakarta Luis Suarez menilai Maxi Gomez dari Celta Vigo pantas untuk mengenakan seragam Liverpool.

Luis Suarez masih menyimpan cinta kepada Liverpool. Setelah meninggalkan klub tersebut pada 2014, Suarez masih menjaga hubungan baik dengan The Reds.

Pemain asal Uruguay itu memberikan saran kepada Liverpool untuk merekrut Maxi Gomez, yang merupakan suksesornya di timnas. Gomez bergabung ke Celta Vigo pada 2017 dan menunjukkan performa yang gemilang.

Pada musim perdananya di La Liga, Gomez mencetak 17 gol dari 36 penampilan. Pada musim 2018-19, Gomez sudah mengoleksi sembilan gol dari 19 penampilan.

Celta Vigo tak akan keberatan untuk melepas Maxi Gomez jika mendapat harga yang cocok. Celta Vigo mengeluarkan dana sekitar 4 juta pound ketika memboyong Gomez dari Defensor Sporting.

Liverpool disebut menyiapkan dana sebesar 35 juta pound untuk memboyong Maxi Gomez dari Celta Vigo pada bursa transer musim panas 2019. Gomez diproyeksikan menjadi pelapis Roberto Firmino yang mengalami penurunan jumlah gol pada musim ini.

Sumber: bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.