Sukses

Piala Presiden 2019: Evan Dimas Sebut Laga Kontra Arema FC Bakal Sengit

Liputan6.com, Jakarta Barito Putera akan menghadapi Arema FC pada laga perdana Grup E Piala Presiden 2019. Pertandingan, yang akan disiarkan langsung Indosiar ini, dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Senin (4/3/2019).

Jelang pertandingan, bintang anyar Barito Putera, Evan Dimas, angkat bicara soal laga perdana yang akan dilakoni timnya pada ajang Piala Presiden 2019. Evan menyebut timnya bakal melakoni laga sengit dalam pertandingan tersebut.

Menurut Evan, sebagai tuan rumah, Arema FC tentu tak akan bermain ala kadarnya. Terlebih lagi, gelandang berusia 23 tahun ini menilai, skuat besutan Milomir Seslija tersebut memiliki kualitas pemain di atas rata-rata.

"Arema adalah tim besar. Kualitas pemain mereka sangat bagus," ucap Evan. "Saya rasa pertandingan lawan Arema akan sangat seru," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Jaga Kepercayaan Diri

Lebih lanjut, kendati harus menghadapi tim besar di kandang lawan, Evan meminta agar timnya tak kalah sebelum berperang. Eks kapten Timnas U-19 ini mewanti-wanti timnya untuk tetap percaya diri pada laga ini.

"Kami harus percaya diri, terutama yakin bisa meraih poin penuh dalam pertandingan ini," kata Evan.

"Inilah cara agar kami bisa lepas dari tekanan mereka dan bisa meraih kemenangan," ia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Diuntungkan Status Kuda Hitam

Sementara itu, Evan menyebut ada keuntungan yang dimiliki Barito Putera pada laga di ajang Piala Presiden 2019 ini. Keuntungan tersebut, sambung eks penggawa Selangor FA tersebut, adalah status kuda hitam yang mereka sandang.

"Bagi saya, status kuda hitam ini jadi tambahan motivasi dalam pertandingan lusa," tuturnya.

"Selain bisa bermain lebih lepas, kami justru termotivasi untuk membuktikan diri," ia menandaskan.

Sumber: bola.net

SILATURAHOME PONARYO