Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Timnas Indonesia U-22 Juara, Sekjen PSSI Terharu

Jakarta - Ratu Tisha Destria sangat senang timnas Indonesia U-22 sukses menjuarai Piala AFF U-22 2019. Sekjen PSSI itu menilai timnas Indonesia U-22 memberikan kebanggaan di tengah polemik persepakbolaan nasional.

Timnas Indonesia U-22 tiba di Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Rabu (27/2/2019) malam. Para pemain dan ofisial tim mendapatkan sambutan meriah, termasuk dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria.

Tisha mengatakan filosofi merah putih sebagai kunci keberhasilan Tim Garuda Muda menjadi kampiun. 

“Tidak terkira rasa haru yang saya rasakan atas prestasi yang didapatkan oleh Timnas Indonesia U-22. Terlepas dari segala macam hal yang harus diperbaiki, baik itu secara organisasi maupun kompetisi, hati kita semua tidak pernah padam untuk Merah Putih,” ujar Ratu Tisha di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Rabu (27/2/2019) malam.

“Filosofi merah putih adalah kunci. Merah yang memiliki arti berani, Timnas indonesia U-22 harus bermain dengan berani. Putih artinya sudi. Para pemain harus bermain dengan sportivitas, respek, dan disiplin,” lanjutnya.

Ratu Tisha berterima kasih kepada pemerintah Indonesia lewat Menpora Imam Nahrawi dan seluruh pendukung Timnas Indonesia U-22. 

“Terima kasih kepada pemerintah atas dukungan yang sudah diberikan. Juga kepada suporter, klub yang sudah menemukan pemain-pemain ini. Insya Allah apa yang kita cita-citakan bisa tercapai,” ujar Sekjen PSSI itu.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Daftar Calon Ketua Umum, Waketum, dan Komite Eksekutif PSSI untuk Sementara
Artikel Selanjutnya
Gabung Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019, Thailand dan Vietnam Tak Gentar