Sukses

3 Pemain Real Madrid yang Mungkin Susul Ronaldo ke Juventus

Liputan6.com, Jakarta Juventus secara mengejutkan berhasil membajak Cristiano Ronaldo dari Juventus musim panas lalu. La Vecchia Signora membayar 100 juta euro untuk bintang Portugal itu.

Kedatangan Ronaldo membuat Juventus berjaya di Liga Italia musim 2018-2019. I Bianconeri belum terkalahkan hingga saat ini. Selain prestasi di lapangan, Ronaldo juga memberi banyak dampak positif lain. 

Pendapatan Juventus meningkat dari penjualan jersey. Selain itu Ronaldo juga akan memudahkan Juventus mendatangkan pemain incarannya, termasuk dari Real Madrid.

Ada beberapa pemain milik Real Madrid yang mungkin akan menyusul Ronaldo pindah ke Juventus pada musim panas 2019.

Berikut tiga pemain Real Madrid yang mungkin menyusul Ronaldo ke Juventus:

 

 

 

2 dari 4 halaman

3. Isco

Gelandang serang Spanyol ini sedang gelisah di Real Madrid. Hubungan Isco dengan pelatih Santiago Solari tidak harmonis. Isco jarang dimainkan musim ini.

Karena jarang main, Isco mulai berpikir ingin pergi dari Santiago Bernabeu. Juventus termasuk salah satu klub yang tergoda untuk merekrut eks pemain Malaga ini.

Juventus harus bersaing dengan Barcelona dan Manchester City yang juga naksir berat pada Isco.

3 dari 4 halaman

2. James Rodriguez

James Rodriguez saat ini bermain di Bayern Munchen dengan status pinjaman dari Real Madrid. James kemungkinan tidak akan dipermanenkan oleh Munchen.

Juventus merupakan klub yang paling berminat kepada James. Pemain Kolombia itu dibidik untuk memperkuat lini tengah. Kebetulan agen James dan Ronaldo sama yakni Jorge Mendes.

Faktor lain yang membuat Juventus diunggulkan adalah adanya kedekatan Ronaldo dengan James sejak keduanya masih bermain untuk Real Madrid.

4 dari 4 halaman

1. Marcelo

Marcelo merupakan sahabat Ronaldo. Keduanya sudah seperti keluarga ketika masih bermain untuk Los Blancos.

Kepergian Ronaldo ke Juventus membuat sedih Marcelo. Pria Brasil itu konon ingin menyusul Ronaldo pindah ke Allianz Stadium.

Juventus kebetulan juga berminat kepada Marcelo. I Bianconeri ingin mendatangkan Marcelo karena kecewa dengan kinerja bek kiri Alex Sandro musim ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Italia: Dominasi Juventus
Artikel Selanjutnya
MU dan Juventus Berebut Bek AC Milan