Sukses

Persib Bandung Ingin Eksperimen di Piala Presiden 2019

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung memastikan diri tampil di Piala Presiden 2019. Sebagai ajang pramusim, pelatih Persib, Miljan Radovic pun ingin menjadikan Piala Presiden tempat bereksperimen terkait komposisi pemain.

"Di Piala Presiden kita akan coba berapa pemain lain. Pemain yang sempat cedera juga harus beradaptasi. Sekarang semuanya bagus, kami berada di jalan yang benar,“ kata Radovic seperti dilansir situs resmi klub.

Piala Presiden 2019 bakal bergulir pada Sabtu (2/3/2019). Turnamen pramusim ini akan dibuka dengan laga Persib vs Tira-Persikabo yang akan disiarkan langsung Indosiar.

Kedua tim tergabung di Grup A bersama dengan Persebaya Surabaya dan Persiwa Wamena. Seluruh partai Grup A akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

Menyongsong musim 2019, Persib kedatangan sejumlah nama anyar antara lain Ezteban Vizcarra dan Saepulloh Maulana. Selain dua nama itu, beberapa figur seperti Fabio Beltrame dan pemain asal Pakistan, Saadullah Khan juga dihubungkan dengan Maung Bandung.

 

 

2 dari 3 halaman

Ingin Lolos

Radovic mengatakan, Persib tetap ingin lolos ke babak selanjutnya kendati membuka kemungkinan rotasi pemain. Menurut Radovic, sebagai tim besar, Persib sudah sewajarnya mematok target tinggi.

"Kami akan coba kerja bagus untuk Piala Presiden, kami akan coba untuk lolos ke babak selanjutnya. Karena PERSIB selalu berpikir untuk bisa menang. Kalau bisa di semua pertandingan,” kata Radovic.

3 dari 3 halaman

Berikut Jadwal Persib Bandung di Piala Presiden 2019

Sabtu (2/3/2019)

Persib Bandung vs PS Tira-Persikabo

Kamis (7/3/2019)

Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

Selasa (12/3/2019)

Persib Bandung vs Perseru Serui

Cristiano Ronaldo Didakwa UEFA, Kenapa?
Loading
Artikel Selanjutnya
Saepulloh Maulana, Wajah Baru di Lini Belakang Persib Bandung
Artikel Selanjutnya
Kebobolan 2 Gol di Markas Arema, Ini Tanggapan Pelatih Persib