Sukses

Eks Bintang Liverpool Gelar Pesta Liar dengan 8 Perempuan

Pesta liar itu dilakukan Clyne setelah Bournemouth kalah 0-3 dari Liverpool di Anfield Stadium.

Liputan6.com, Marbella - Mantan bintang Liverpool yang kini memperkuat Bournemouth, Nathaniel Clyne menggelar pesta liar dengan delapan perempuan, dua di antaranya masih berusia 16 dan 17 tahun.

Pesta liar itu dilakukan Clyne setelah Bournemouth kalah 0-3 dari Liverpool di Anfield Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, 9 Februari 2019. Tak hanya mengajak delapan perempuan, Clyne juga mengundang tujuh teman pria di pesta liar tersebut.

Acara gila Clyne itu berlangsung di Spanyol dan dimulai pukul 16.00 waktu setempat. Dalam pesta liarnya itu, Clyne dan para teman-temannya minum minuman keras seperti tequila dan vodka di sebuah vila.

Mereka juga memindahkan pestanya ke Mosh Fun Kinchen. Di sana, Clyne menenggak minuman keras dengan merk Pornstar Martinis. Acara di sana pun menelan biaya hingga 1.500 pound sterling (Rp 27 juta), yang semuanya dibayar oleh Clyne.

"Clyne dan temannya pesta hingga 10 Februari pukul 12.30 siang. Mereka makan, minum, pesta, sepanjang hari," kata seorang sumber yang tak disebutkan namanya oleh The Sun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditinggalkan Pacar

Clyne bukan pertama kalinya melakukan pesta liar bersama para wanita. Pada Juli 2018, bintang Timnas Inggris itu ditinggalkan pacarnya, Kelci Molloy.

Wanita seksi berusia 26 tahun itu meninggalkan Clyne karena berselingkuh. Padahal, Kelci, ketika itu sedang hamil dari hubungannya dengan Clyne.

Bahkan, Kelci marah besar ketika Clyne mengajak seorang wanita yang ditemuinya di klub malam asik berendam di Jacuzzi, tempat tinggal Kelci dan Clyne.

3 dari 3 halaman

Video Seks Tersebar

Pada 2014, Clyne kebakaran jenggot. Sebabnya, video seksnya dengan seorang wanita di apartemen mewah tersebar luar di media sosial.

Tak disebutkan apakah Clyne sendiri yang merekam adegan itu atau orang lain. Namun media asal Inggris itu mengungkapkan bahwa saat Clyne sedang bercinta dengan wanita yang tak disebutkan namanya itu, ada seorang kawan Clyne yang juga sedang berada di apartemen tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Nathaniel Clyne adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Liverpool
    Nathaniel Clyne adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Liverpool

    nathaniel clyne

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs