Sukses

Rohit Chand Berharap Ulang Sukses di Persija Jakarta

Rohit Chand kembali memperkuat Persija Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Rohit Chand gembira kembali memperkuat Persija Jakarta pada musim kompetisi 2019. Dia pun berharap dapat mengulang kesuksesan.

Persija mengontrak gelandang asal Nepal itu selama setahun. “Saya sangat gembira kembali pulang ke Persija," ujar Rohit Chand.

"Saya selalu mengatakan, Persija adalah klub saya dan saya sangat senang. Saya benar-benar menantikan untuk bisa berkontribusi bagi klub,” sambungnya, dilansir situs resmi klub.

Rohit Chand merupakan bagian penting kesuksesan Persija pada 2018. Pemain berusia 26 tahun ini tampil di 31 pertandingan dan menyumbang tiga gol untuk membawa Macan Kemayoran menjuarai Liga 1.

Dia pun terpilih sebagai pemain terbaik kompetisi. Selain itu, Rohit Chan juga membantu Persija memenangkan Piala Presiden.

“Musim lalu memang musim yang luar biasa bagi saya sebagai pemain. Tentunya saya harap di musim ini saya juga bisa mengulangi lagi kesuksesan tersebut dengan kerja keras tentunya,”tutur Rohit Chand.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gantikan Abdumuminov

Rohit Chand akan mengenakan nomor punggung 32. Dia mengisi slot pemain asing Asia, menggantikan pemain asal Uzbekistan, Jahongir Abdumuminov.

“Ya, Jahongir kami lepas dengan melakukan evaluasi. Terima kasih tentunya kepada Jahongir untuk pernah berjuang bersama kami,” ujar CEO Persija Ferry Paulus.

“Untuk mengisi peran Jakhongir kami memutuskan untuk kembali merekrut Rohit. Ini juga sesuai dengan keinginan pelatih Ivan Kolev,” tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.