Sukses

Superliga Badminton: Dielukan Penonton, Anthony Ginting Buka Kemenangan Musica Trinity

Para penonton mengelu-elukan Anthony Sinisuka Ginting dalam laga semifinal Superliga Badminton 2019 di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Jumat (22/2/2019).

Liputan6.com, Bandung Anthony Sinisuka Ginting menyita perhatian ribuan penonton yang menyaksikan semifinal Djarum Superliga Badminton 2019. Memperkuat tim putra PB Musica Trinity, Anthony mengamankan partai partai pembuka dengan mengalahkan Tommy Sugiarto yang memperkuat PB Jaya Raya Jakarta dengan skor 21-14 dan 21-16.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Jumat (22/2/2019), penonton mengelu-elukan Anthony. Sayup-sayup namanya terus menggema di venue.

Dalam pertarungan berdurasi 36 menit, Anthony sukses membuka peluang bagi PB Musica Trinity untuk melaju ke final Superliga Badminton 2019.

"Buat pertandingan hari ini, Puji Tuhan saya bisa bermain dengan baik, mempersembahkan kemenangan dan menyumbang poin untuk tim,” kata Anthony usai pertandingan partai pertama semifinal Superliga Badminton.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jawab Kepercayaan

Kembali dipercaya memperkuat tim putra PB Musica Trinity untuk kedua kalinya sejak 2017 lalu, Anthony lantas tak mau menyia-nyiakan kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Ini kedua kalinya saya dipercaya untuk membela Musica Trinity. Sebagai pemain, pastinya saya ingin memberikan yang terbaik dan tidak mau menyia-nyiakan kepercayaan,” ujarnya.

Dengan sumbang poin kemenangan yang dipersembahkan Anthony, untuk sementara PB Musica Trinity unggul 1-0 atas PB Jaya Raya Jakarta.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.