Sukses

Gelandang Napoli Bantah Pernah Bicara dengan Klopp

Liputan6.com, Jakarta Liverpool tengah mengincar gelandang andalan Napoli, Piotr Zielinski. Bahkan, kabarnya pemain 24 tahun itu sempat menggelar pembicaraan langsung dengan manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah Zielinski. Ia menegaskan dirinya tak pernah menerima pendekatan dari Liverpool.

"Saya tak pernah berbicara dengan Klopp. Tak ada yang perlu dikatakan mengenai Liverpool atau siapa pun tim lainnya," ujar Zielinski kepada sportowefakty.

Zielinski musim ini memasuki musim ketiganya bersama Napoli. Sejauh ini, pemain asal Polandia itu selalu menjadi pemain yang konsisten saat bermain di lini tengah Napoli.

2 dari 3 halaman

Bantahan Zielinski

Performa apik Zielinski ini, disebut-sebut menarik perhatian Liverpool. Klub Merseyside itu sudah cukup lama mengamati perkembangan Zielinski di Napoli.

"Saya bahagia di Napoli. Saya bekerja dengan pelatih yang membuat saya belajar banyak darinya. Saya ingin menampilan permainan sepakbola terbaik saya di sisa musim ini dan kita akan lihat apa yang terjadi," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Perpanjangan Kontrak

Lebih lanjut, Zielinski juga mengungkapkan bahwa dirinya kini tengah menggelar negosiasi perpanjangan kontrak dengan kubu Napoli.

"Perwakilan saya tengah membicarakan perpanjangan kontrak dengan Napoli dan saya hanya fokus bermain sepakbola," tutur Zielinski.

"Ada kalanya ketika saya sering memikirkan masa depan saya, dan itu terlihat dari mental dan penampilan saya. Sekarang saya menyerahkan hal tersebut kepada agen saya," sambungnya.

"Saya bahagia di Napoli, saya masih memiliki dua tahun sisa kontrak dan saya ingin memenangi sesuau bersama klub ini. Itu akan sangat berarti bagi fans dan saya sendiri. Selain itu, akan menyenangkan jika bisa menuliskan saya dalam sejarah Napoli," tukasnya.

Sumber: bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Eks Pelatih Liverpool Calon Pengganti Sarri di Chelsea
Artikel Selanjutnya
Mesin Gol AC Milan: Pujian Untukku Terlalu Berlebihan