Sukses

Eks Pelatih Liverpool Calon Pengganti Sarri di Chelsea

Liputan6.com, Jakarta Chelsea kemungkinan akan mengganti manajer dalam waktu dekat. Manajer Maurizio Sarri terancam dipecat akibat prestasi buruk di awal 2019 ini.

The Blues menelan serangkaian kekalahan memalukan bersama Sarri. Mereka takluk 0-4 dari Bournemouth, dibantai Manchester City setengah lusin tanpa balas dan takluk dari Manchester United 0-2 di kandang sendiri. 

Rentetan hasil negatif ini membuat Chelsea terpental dari empat besar klasemen Liga Inggris. Posisi Sarri pun mulai digoyang.

Beberapa nama mulai dikaitkan dengan Chelsea. Mulai dari Zinedine Zidane, Laurent Blanc hingga Frank Lampard. Kini muncul nama baru yakni Brandon Rodgers. Demikian diberitakan Tribal Football.

Rodgers cukup sukses di Liga Skotlandia bersama Glasgow Celtic. Rodgers sudah tidak asing dengan Liga Inggris, dia sebelumnya pernah menukangi Liverpool.

 

2 dari 2 halaman

Penentu di Piala Liga Inggris

Jika Chelsea sampai gagal menjuarai Piala Liga Inggris atau Carabao akhir bulan ini, Sarri kemungkinan besar bakal dipecat oleh Roman Abramovich.

Fans Chelsea juga sudah tidak menyukai eks pelatih Napoli itu. Saat melawan MU, fans Chelsea mengecam Sarriball yang menjadi andalan Sarri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Chelsea Ingin Tambah Kontrak Tammy Abraham
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Chelsea vs Liverpool