Sukses

Tak Tahan Diselingkuhi, Khloe Kardashian Putus dari Bintang NBA

Khloe dikabarkan memilih berpisah dengan Tristan.

Liputan6.com, Jakarta Habis sudah kesabaran Khloe Kardashian terhadap kekasihnya Tristan Thompson. Khloe kabarnya telah memilih putus dengan pemain NBA tersebut setelah ketahuan selingkuh lagi. 

Seperti diberitakan TMZ, Khloe sangat kesal setelah mengetahui Tristan kembali berselingkuh. Kabar perselingkuhan pemain Cleveland Cavaliers itu merebak selang beberapa hari setelah merayakan Valentine dengan Khloe.

Tristan tertangkap kamera sedang berduaan dengan seorang wanita. Keduanya terlihat berciuman mesra. "Seorang saksi mata melihat ia dan perempuan itu saling berhadapan dan bermesraan," ujar seorang sumber.

Bukan kali ini saja Tristan selingkuh dari Khloe. Pada April 2018, tepatnya beberapa hari sebelum anak mereka True lahir, muncul video, Tristan tengah bermesraan dengan wanita lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Tahan

Saat itu Khloe masih memaafkan Tristan. Keduanya tetap tinggal satu atap. Namun kasus perselingkuhan kedua ini nampaknya membuat Khloe tidak dapat mempertahankan hubungan dengan Tristan.

"Dia sudah tak bisa menahannya lagi," lanjut sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.