Sukses

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Pisah Rumah

Khloe Kardashian sempat pindah ke Cleveland demi sang kekasih.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar kurang sedap kembali menghampiri pasangan Khloe Kardashian dan Tristan Thompson. Keduanya dikabarkan sudah pisah rumah. Hal itu terlihat dari aktivitas Khloe yang lebih sering berada di Los Angeles.

Sedangkan Tristan Thompson tetap menjalani kegiatannya di Cleveland bersama tim basket NBA-nya, Cavaliers. Padahal dulu Khloe Kardashian sempat pindah ke Cleveland demi sang kekasih. Apakah ini tanda keretakan hubungan keduanya?

"Mereka masih bersama. Tristan masih tur liga di Cleveland dan Khloe di Los Angeles berfokus di pekerjaannya dan menjadi ibu yang baik," ujar seorang sumber dilansir dari E Online.

Kini Khloe Kardashian belajar untuk lebih tertutup perihal hubungannya. Ini juga yang menyebabkan ia jarang sekali mengunggah hal yang berkaitan dengan Tristan ke Instagram. Belum lagi quote-quote galau yang sempat ia unggah di Instastory.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bersama

Khloe Kardashian dan Tristan sendiri terakhir dilihat publik jalan bareng pada pertengahan Januari lalu. Ini berarti sudah satu bulan mereka tak terlihat bersama.

3 dari 3 halaman

Dilematis

"Khloe memilih tak terlalu memikirkan apa yang terjadi dengan Tristan atau mengklasifikasikan hubungan mereka," lanjut sang sumber.

Khloe dan Tristan sempat berada dalam kondisi yang cukup dilematis. Di satu sisi Khloe marah setelah dikhianati, namun ia juga ingin bertahan demi si kecil. (Rezka Alulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini