Sukses

Tahan Liverpool, Strategi Munchen Berjalan Mulus

Liputan6.com, Liverpool - Bek Bayern Munchen, Mats Hummels, mengaku puas dengan hasil imbang timnya melawan Liverpool. Menurut dia, strategi Der Bavarians berjalan mulus di laga tersebut.

Liverpool harus puas bermain imbang 0-0 dengan Munchen pada leg pertama babak 16 besar di Anfield, Rabu (20/2/2019) dini hari WIB. Dalam laga ini, Liverpool kalah tipis soal penguasaan bola.

The Reds cuma punya penguasaan 49 persen dan Bayern unggul dengan 51 persen. Dari segi tembakan yang dilepaskan, Liverpool unggul jauh. Ada 15 tembakan dengan dua yang mengarah ke gawang. Sementara Munchen cuma punya sembilan tembakan tanpa ada yang mengarah ke target.

Hummels pun puas dengan performa timnya. Menurut dia, rencana FC Hollywood berjalan mulus di laga ini.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Hummels

(AFP/Christophe Stache)

"Kami bisa puas dengan kinerja setiap pemain. Kami disiplin dan menerapkan instruksi pelatih. Yang utama adalah menetralisir kekuatan lawan kami hari ini, kami melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam hal ini," kata Hummels di situs resmi klub.

"Kami ingin menetralkan langkah trio penyerang mereka. Saya pikir peluangnya adalah 50-50 sekarang. Kami harus menang di kandang. Situasinya baik-baik saja. Tidak ada tim yang suka bepergian ke Allianz Arena," Hummels menambahkan.

3 dari 3 halaman

Leg Kedua

Dengan hasil ini, siapa pun yang menang pada leg kedua akan lolos ke babak perempat final.

Munchen sedikit diuntungkan karena akan bermain di markas mereka, Allianz Arena.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Bos Juventus Jawab Isu Kepindahan Mohamed Salah
Artikel Selanjutnya
Tidak Mau Disalip, MU Wajib Kalahkan Liverpool